Kyuhyun Super Junior Kenang Pertemuan Gila dengan Mantan Pacar
Instagram/gyuram88
Selebriti

Kyuhyun Super Junior menceritakan pertemuannya dengan mantan kekasih yang membuatnya bertanya-tanya tentang kebetulan tersebut. Jarang-jarang Kyuhyun berbicara tentang kehidupan asmaranya.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior pernah mengalami pertemuan gila dengan mantan pacarnya belum lama ini. Penyanyi kelahiran 1988 itu bahkan tidak menyangka bisa dipertemukan dengan takdir demikian.

Pada Selasa (9/1), Kyuhyun mengenang pertemuan itu saat muncul dalam video Sung Si Kyung di YouTube. Dari sekian banyak topik, Kyuhyun yang jarang membicarakan kehidupan asmaranya akhirnya membahas tentang mantan pacar.

“Pertemuan itu terjadi beberapa waktu lalu. Suatu hari, aku terjebak kemacetan. Aku sedang duduk di belakang mobil van. Di sana, aku cuma melihat ke luar jendela dan kebetulan aku melihat mantan pacarku,” kata Kyuhyun.

Kemudian, member termuda Super Junior itu menjelaskan, “Pada dasarnya, ada jalan curam di sebelah van, dan mantan pacarku dengan temannya sedang berjalan menuju tempatku berada. Yang membuat aku kaget, mereka berhenti tepat di sebelah van dan mulai membahas ke mana mereka harus pergi.”

Mengenai pertemuan itu, Kyuhyun bahkan tidak menyangka semua itu nyata, walaupun kesannya seperti berbohong. Kyuhyun menilai momen yang melibatkan dirinya itu gila.

“Aku tahu, ini mungkin terdengar seperti berbohong, tetapi jujur saja aku tidak bohong. Kami hanya berjarak satu jendela antara satu sama lain. Aku benar-benar bisa berbicara dengannya jika menurunkan jendelaku. Gila, kan?” ujar Kyuhyun.

Kyuhyun Super Junior Kenang Pertemuan Gila dengan Mantan Pacar

Source: YouTube


Selanjutnya, Kyuhyun menambahkan bahwa dirinya dan mantannya itu sudah benar-benar selesai. Kyuhyun pun senang-senang saja bisa bertemu lagi dengan sang mantan.

“Saat itu, semuanya sudah berakhir di antara kami. Sudah sekitar dua tahun sejak kami putus, dan aku tidak punya perasaan padanya lagi. Jadi, sebenarnya aku senang bertemu dengannya,” ucapnya.

Meskipun senang, Kyuhyun perlu mempertimbangkan ulang apakah ia harus bicara dengan sang mantan. Pada akhirnya, ia tidak menurunkan jendela dan urung mengajak mantannya bicara.

“Tetapi aku tidak yakin apakah tepat bagiku untuk menyapanya. Aku punya sekitar 10 sampai 15 detik untuk membuat keputusan, tetapi aku tidak bisa menurunkan jendela sampai kami mulai jalan. Saat aku pergi dari sana, aku berpikir, ‘Takdir macam apa ini?’” paparnya.

Menanggapi Kyuhyun, Si Kyung turut bersimpati. Penyanyi senior itu mengaku akan membuat keputusan serupa jika menjadi Kyuhyun yang secara kebetulan bertemu lagi dengan mantannya di jalan.

“Ah, ya. Mungkin aku juga akan mengalami hal yang sama. Aku juga tidak akan bisa membuka jendela,” komentar Si Kyung.

Sementara itu, Kyuhyun baru saja comeback dengan merilis album “Restart” pada Selasa (10/1). Kyuhyun untuk pertama kalinya merilis album solo sejak berpindah dari SM Entertainment ke Antenna.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru