Postingan HyunA dan Yong Jun Hyung Go Public Tuai Reaksi Beda Imbas Kontroversi Lawas
Instagram/hyunah_aa/bigbadboii
Selebriti

Postingan HyunA dan Yong Jun Hyung yang menunjukkan mereka go public menuai reaksi berbeda sebagai imbas kontroversi lawas. Mantan rapper Highlight itu sempat terlibat kasus chat room Jung Joon Young dkk.

WowKeren - Segera setelah HyunA dan Yong Jun Hyung eks Highlight mengumumkan go public, postingan mereka berdua terpantau menuai reaksi beda. Pasangan ini mendapatkan respons beragam sebagai imbas kontroversi lawas Jun Hyung.

Pada Kamis (18/1), HyunA dan Jun Hyung sama-sama mengunggah foto bergandengan tangan di hamparan pasir luas melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya dengan segera memicu dugaan kencan hingga kolaborasi bersama. Sebagai tanggapan soal rumor kencan, HyunA menambahkan komentar berbunyi, “Tolong perhatikan kami dengan baik.”

Pada Jumat (19/1), agensi HyunA dan Jun Hyung telah memberikan respons kompak soal berita kencan kedua artis tersebut. Baik AT Area maupun BLACK MADE mengaku tidak ingin memberikan komentar tentang kehidupan pribadi para artis.

Awalnya, HyunA banyak mendapatkan reaksi positif dari penggemar begitu membuat postingan soal dirinya dan Jun Hyung. Setelah putus dari DAWN (E'DAWN), HyunA diharapkan bisa memulai kehidupan asmara dengan sosok yang baru.

“Selamat, unnie,” kata salah satu netizen. “Aku mendukung kisah cinta indahmu,” sahut netizen lain. “Semoga cinta barumu bertahan selamanya,” imbuh yang lain.

Sebaliknya, Jun Hyung mendapatkan reaksi keras dari netizen usai mengunggah foto bersama HyunA. Jun Hyung mendapat reaksi demikian karena ia pernah terlibat kasus Jung Joon Young dan chat room mesum yang membagikan video perempuan tanpa izin.


>

“Ini tidak masuk akal,” komentar seorang netizen. “Aku benar-benar tidak tahu kepercayaan diri seperti apa ini,” sambung netizen yang lain. “Apa tidak apa-apa untuk percaya diri sekarang?” ujar lainnya.

Namun, kini postingan HyunA dan Jun Hyung sama-sama dipenuhi komentar yang mengungkit tentang masa lalu rapper kelahiran 1989 itu. Meskipun demikian, tidak sedikit pula fans yang mendukung hubungan mereka.

Sementara itu, HyunA dan Jun Hyung pernah sama-sama berkarier di agensi yang sama yaitu, CUBE Entertainment. HyunA kala itu debut bersama 4Minute dan Jun Hyung debut bersama BEAST pada 2009, sebagai girl grup dan boy grup pertama agensi tersebut. HyunA dan Jun Hyung bahkan pernah berkolaborasi dalam single “Change” pada 2010 silam.

Sejak 4Minute memutuskan disband, HyunA aktif sebagai penyanyi solo dan bagian dari Triple H. Namun, HyunA meninggalkan CUBE Entertainment setelah terungkap kencan dengan DAWN. HyunA dan DAWN sempat bertunangan, tetapi mereka kini sudah berpisah.

Di sisi lain, Jun Hyung meninggalkan CUBE bersama dengan member BEAST lainnya yang mengubah identitas grup menjadi Highlight. Pada 2019 lalu, Jun Hyung meninggalkan grup sebagai konsekuensi usai terseret skandal grup chat. Setelah dua tahun lebih menghilang, Jun Hyung meminta maaf meski sudah terbukti tidak bersalah dan tak tergabung dalam grup chat berisi predator seksual tersebut.

“Saya tidak tergabung dalam grup chat mana pun. Namun, saya sepenuhnya sadar bahwa percakapan itu salah, dan saya sadar itu kesalahan saya karena tidak membenarkannya. Saya menyesal,” kata Jun Hyung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait