HyunA dan Yong Jun Hyung Sudah Dikira Ada Hubungan Spesial Sejak 2016
Instagram
Selebriti

Baru go public, HyunA dan Yong Jun Hyung eks Highlight telah lama menjalin pertemanan. Rupanya mereka sudah dikira ada hubungan spesial oleh rekan sesama artis sejak 2016 lalu.

WowKeren - HyunA dan Yong Jun Hyung eks Highlight rupanya pernah dikira punya hubungan spesial sejak 2016. Meskipun sudah lama berteman dekat, keduanya diduga sudah pacaran lebih lama dari perkiraan. Mereka bahkan sudah dikira ada hubungan spesial sejak tahun 2016.

Pada Kamis (18/1), HyunA dan Jun Hyung memamerkan foto bergandengan tangan di akun Instagram masing-masing. Di tengah ramai dugaan mereka go public pacaran, Hyuna berkomentar, "Tolong awasi kami dengan baik."

Sehari setelahnya, baik agensi HyunA maupun Jun Hyung menolak memberikan pernyataan terkait kehidupan pribadi mereka. Menurut agensi, status pacaran mereka adalah urusan pribadi.

HyunA dan Yong Jun Hyung Sudah Dikira Ada Hubungan Spesial Sejak 2016

Source: SBS

Seiring pemberitaan HyunA dan Jun Hyung semakin santer, muncul bukti yang mendukung dugaan mereka pacaran sebelumnya. Keduanya sempat pergi ke sebuah restoran bersama dan meninggalkan tanda tangan pada 9 November 2023. Tanda tangan mereka berdua diunggah oleh pemilik restoran.

Dalam ucapannya, mereka berkata "Kami akan menjadi pelanggan di sini, terima kasih." dan "Makanannya enak sekali."

Selain itu, kedekatan HyunA dan Jun Hyung kembali ditinjau. Mengingat mereka berdua pernah bekerja di satu agensi yang sama, CUBE Entertainment. Pada 2009, HyunA debut lebih dulu dengan 4Minute di bulan Juli dan Jun Hyung bersama BEAST di bulan Oktober.

Dengan status teman selabel, HyunA dan Jun Hyung mendemonstrasikan pertemanan mereka dalam berbagai kesempatan. Salah satunya saat mereka menjadi bintang tamu "Happy Together" pada Agustus 2016 lalu.


Kala itu Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok) dan kawan-kawan meragukan bahwa HyunA dan Jun Hyung berteman biasa. Pada saat itu, HyunA belum pacaran secara terbuka dengan DAWN (E'DAWN) eks Pentagon.

Saat ditanya apakah mereka pernah pergi karaoke bersama, HyunA dan Jun Hyung langsung kebingungan. Karena reaksi mereka, Jae Suk langsung ingin menggali lebih dalam, walaupun dalam konteks bercanda. Karena menurut Jae Suk cs, keduanya seharusnya datang di acara tersebut sambil membawa sasuatu yang menarik.

Soal seberapa dekat pertemanan mereka, Jun Hyung menjawab, "Ya, kami sering mengobrol satu sama lain."

Mereka pun langsung diberondong pertanyaan apakah pernah saling menelepon hingga mengatakan "aku cinta padamu" satu sama lain. Namun, Jun Hyung tetap berusaha agar jawabannya tidak menimbulkan kesalahpahaman.

HyunA dan Yong Jun Hyung Sudah Dikira Ada Hubungan Spesial Sejak 2016

Source: SBS

"Kami mengobrol tentang produksi album baru, hal-hal yang ada di pikiran kami, dan saling memberi nasihat," ujar Jun Hyung.

Sebagai tanggapan, Jae Suk berkomentar, "Maaf sekali. Kamu seperti membaca naskah."

"Kami tidak bicara tentang persoalan pribadi, bagaimana membicarakannya...." ujar HyunA.

Sementara itu, HyunA dan Jun Hyung terlibat kerja sama beberapa kali. Mereka pernah tampil bersama dalam lagu HyunA berjudul "Change" pada 2010 silam. Jun Hyung juga pernah menulis lagu "A Bitter Day" untuk HyunA di album solonya yang bertajuk "Bubble Pop".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait