Cinta Laura Singgung Rasa Insecure kala Jadi Pembicara Acara Kampus
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Menurut Cinta Laura, seseorang tidak boleh diliputi rasa insecure. Gadis kelahiran 17 Agustus 1993 ini pun menuliskan sebuah pesan bijak kala membagikan potret saat menjadi pembicara di sebuah kampus.

WowKeren - Selain berparas cantik, Cinta Laura dikenal sebagai artis yang cerdas dan multitalenta. Ia pun kerap menjadi inspirasi bagi publik. Tidak heran jika Cinta baru-baru ini didapuk sebagai salah satu narasumber di acara salah satu kampus ternama di Denpasar, Bali.

Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (24/1), Cinta pun memamerkan beberapa potret dirinya kala menjadi pembicara. Visual bintang film "Jagat Arwah" ini terlihat begitu cantik memesona dengan busana formal berwarna abu-abu.

Dalam acara tersebut, Cinta rupanya berbicara tentang masalah insecure. Insecure merupakan perasaan tidak aman di mana seorang individu merasa tidak percaya diri, takut, hingga cemas akan suatu hal yang dipicu oleh rasa tidak puas atau tidak yakin dengan kapasitas diri sendiri.

Menurut Cinta, seseorang tidak boleh diliputi rasa insecure. Gadis kelahiran 17 Agustus 1993 ini pun menuliskan sebuah pesan bijak di bagian keterangan unggahannya.

"Bersenang-senang di Universitas Mahasaraswati, Denpasar! Tumbuh besar di dunia yang kita tinggali ini memang sulit, tapi jangan biarkan rasa insecure menguasai dirimu!" tulis Cinta. " Terkadang yang bisa kamu lakukan hanyalah terjun langsung, mengambil risiko dan melihat ke mana kehidupan akan membawamu. Percayalah, apapun yang terjadi, kamu akan baik-baik saja 🤍 [sic!]."


Cinta juga memamerkan plakat serta piagam yang diterimanya dalam kesempatan tersebut. Aksi Cinta ini pun menuai pujian dari netizen. Banyak netizen yang mengaku terinspirasi olehnya.

"Inspirasi banget cinta..buat anak muda..love you so much... [sic!]," komentar pemilik akun @incess***erna. "So proud of you, Kak Cinta! ❤️ #cintalaurakiehl #kiehlers [sic!]," balas akun @feli***funay.

"Best talkshow I’ve ever watched😍💗🌸 [sic!]," puji akun @ernad***ayanti. "Keep shining and inspire people! 🔥❤️ [sic!]," tambah akun @ricoba***anlussy ikut bangga.

Sementara itu, sosok Cinta sebagai inspirasi publik sempat membuatnya meraih penghargaan Nawacita Awards 2023. Ia dinilai sanggup menjadi role model bagi anak-anak muda masa kini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait