Olla Ramlan Dapat Respons Tak Terduga dari Istri Eks Suami Usai Pajang Foto Bareng
Instagram/ollaramlan/melinaatian
Selebriti

Olla Ramlan buat heboh usai memajang foto akrab bersama istri sang mantan suami, Melina Tian. Makin menarik lantaran mantan suami Olla, Alex Tian, juga merangkul Melina dan Olla bersamaan.

WowKeren - Olla Ramlan mendadak berbagi foto akrab bersama mantan suaminya, Alex Tian. Tak cuman itu, istri Tian yang sekarang, yakni Melina Tian, juga ikut berfoto dengan Olla. Ketiganya terlihat akrab layaknya keluarga.

Sikap legawa Olla ini ternyata juga mendapat reaksi tak terduga dari Melina. Pasalnya, perempuan bertubuh semampai itu ikut memberikan respons positif. Melina ikut membagikan foto mereka bertiga lewat akun Instagram pribadinya.

Melina juga memberikan komentar kocak. Ia merasa tak semua orang bisa akrab seperti mereka. β€œAda yg bisa kaya kita ga? [sic!]” seru Melina lewat Story Instagram pribadinya.

Photo-INFO

Instagram

Selain itu, Melina juga merekam video Olla dan tak segan membagikannya lewat media sosial. Olla nampak memeluk salah seorang kerabatnya dan momen itu diabadikan oleh Melina. Ibu sambung Sean Michael Alexander itu juga menambahkan emoji tertawa di foto akrabnya bersama Olla dan sang suami.


”Wife, husband And X ... πŸ’‹ Life is too short to spend it at war with yourself. #olramdiary,” tulis Olla.

Photo-INFO

Instagram

Karena postingan Olla itu, netter ikutan heboh. Mantan istri Aufar Hutapea ini langsung mendapat banyak DM berisi beragam godaan. Olla sendiri menimpali DM dari netter dengan reaksi bijak.

”Duh, Dm banyak bangett…. 1. Ku bukan type cemburuan, 2. Ikut happy kalo mantan/pacar bisa hub baik ama kita. 3, Apalagi kalao pasangan barunya bisa jadi temen deket! (ini pendewasaan diatas rata-rata sih aku blg) Malah bukan jelek2in or compare to each other, [sic!]” bunyi komentar netizen.

”Life is too short to spend it at war with yourself,” ungkap Olla menanggapi banyaknya DM yang masuk.

Sementara itu, Olla dan mantan suami dikenal memang masih menjalin komunikasi yang baik. Melina juga telah menganggap putra Olla dan Alex layaknya anak kandung. Mereka bahkan baru saja kembali dari liburan ke Spanyol.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait