VCHA Dapat Perlakukan Mengejutkan dari Fans TWICE di Konser 'Ready To Be'
X/Official_VCHA/TWICE_Indonesia
Musik

VCHA sukses menggebrak panggung konser kakak-kakaknya, TWICE di Meksiko pada Jumat (2/2). dari video yang beredar luas di media sosial, VCHA tampak diperlakukan dengan baik oleh para ONCE.

WowKeren - VCHA berhasil mencuri spotlight saat menjadi pembuka untuk konser TWICE di Meksiko pada Jumat (2/2). Ia juga mendapat perlakuan yang tak disangka-sangka dari para ONCE (sebutan fans TWICE) yang datang ke konser tersebut.

Alih-alih dikritik, VCHA yang merupakan "adik" satu agensi TWICE itu justru ramai disemangati selama tampil. Hal ini tentu kontras dengan rekasi para penggemar TWICE sebelumnya saat VCHA diumumkan sebagai tamu spesial yang akan hadir di konser idol mereka.

Dalam video yang beredar luas di media sosial, VCHA tampak menampilkan dua buah lagu. Salah satunya mereka membawakan single debut mereka sendiri yang berjudul "Girls Of The Year". Pada penampilannya, keenam member VCHA tampak menawan dalam balutan outfit warna putih.

Savanna cs menampilkan aksi panggung yang luar biasa sebagai seorang pendatang baru. Baik vokal maupun tarian, keenamnya berhasil membuat para penonton terkagum-kagum. Seluruh penonton yang hadir di stadion tampak memberikan sorakan dan tepuk tangan meriah saat menyaksikan penampilan VCHA.


VCHA Dapat Perlakukan Mengejutkan dari Fans TWICE di Konser \'Ready To Be\'

Source: X

Mengejutkannya lagi, penggemar TWICE bahkan berteriak memanggil-manggil nama VCHA untuk mendukung girl grup baru tersebut. Teriakan penonton tak kalah kencangnya seperti saat mereka menyambut kesembilan member TWICE.

"Semua orang bersorak untuk VCHA & itu tampak seperti lautan manusia. Aku bersyukur melihat itu dan sampai menutup mulut (lantaran terkejut). TWICE dan VCHA sangat hebat, komentar netter. "VCHA you deserve it!" tutur lainnya. "Semua orang berteriak dengan kencang," ujar akun lain.

Sebelumnya, VCHA sempat mengungkapkan bagaimana perasaan mereka saat diberi kesempatan langka untuk tampil sebagai pembuka konser TWICE. KG mewakili member yang lain mengaku tak menyangka diberi kepercayaan luar biasa oleh agensi.

"Aku pikir kami sangat bersemangat. Maksudku ini adalah kesempatan luar biasa yang tidak kami duga," ujar KG saat tampil bersama member VCHA yang lain di kanal YouTube 102.7KIISFM, Senin (29/1). "Kami benar-benar akan berusaha memberikan yang terbaik dan hanya ingin bersenang-senang, semoga penonton dapat menikmatinya. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan staf, serta semua orang yang telah membiarkan hal ini terjadi."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait