Yong Jun Hyung Ingin Berikan Kabar Baik usai Kepergok Kencan Bareng HyunA
Instagram
Selebriti

Di saat hubungannya dengan HyunA menjadi sorotan, unggahan terbaru Yong Jun Hyung pada Jumat (9/2) ikut menyita perhatian publik. Ia mengaku ingin memberikan kabar baik untuk fans.

WowKeren - Sejak mengumumkan hubungan mereka, HyunA dan Yong Jun Hyung eks Highlight tidak ragu lagi memamerkan kemesraan mereka di hadapan publik. Selain liburan bareng di Los Angeles beberapa waktu lalu, HyunA dan Jun Hyung baru-baru ini terciduk bergandengan tangan saat berkencan di mal.

Di saat hubungannya menjadi sorotan, unggahan InstaStory terbaru Jun Hyung pada Jumat (9/2) ikut menyita perhatian publik. Dalam unggahannya, Jun Hyung tampak mempromosikan konten YouTube agensi BLACK MADE.

Dalam video yang diunggah, Jun Hyung berbaik hati mendoakan fans menjelang perayaan tahun baru Imlek. Ia pun memberikan pesan-pesan bijak.

"Di awal tahun 2024, tahun naga semoga kalian mendapatkan banyak keberuntungan tahun ini. Berkendaralah dengan aman ketika menuju rumah, tidak ada yang aku harapkan selain kebahagiaanmu," ungkap Jun Hyung yang tampil tampan mengenakan busana kasual biru. "Semoga kalian bisa menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga."


"Tahun ini, aku ingin memberikan kabar baik bagi kalian. Jadi, tunggu saja. Sekali lagi, selamat tahun baru semuanya. Terima kasih," tandas Jun Hyung.

Sementara itu, HyunA dan Jun Hyung sebelumnya diduga memiliki hubungan spesial sejak tahun 2016 lalu. Keduanya sempat pergi ke sebuah restoran bersama dan meninggalkan tanda tangan pada 9 November 2023.

HyunA dan Jun Hyung pernah sama-sama berkarier di agensi yang sama yaitu, CUBE Entertainment. HyunA kala itu debut bersama 4Minute dan Jun Hyung debut bersama BEAST pada 2009, sebagai girl grup dan boy grup pertama agensi tersebut. HyunA dan Jun Hyung bahkan pernah berkolaborasi dalam single “Change” pada 2010 silam.

Sejak 4Minute memutuskan disband, HyunA aktif sebagai penyanyi solo dan bagian dari Triple H. Namun, HyunA meninggalkan CUBE Entertainment setelah terungkap kencan dengan E'DAWN eks Pentagon. HyunA dan DAWN sempat bertunangan, tetapi mereka kini sudah berpisah.

Di sisi lain, Jun Hyung meninggalkan CUBE bersama dengan member BEAST lainnya yang mengubah identitas grup menjadi Highlight. Pada 2019 lalu, Jun Hyung meninggalkan grup sebagai konsekuensi usai terseret skandal grup chat Jung Joon Young, Choi Jong Hoon eks F.T. Island, dan beberapa idol pria lain.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait