Kimberley 'The Voice Kids Indonesia' Akan Debut Jadi Member Girl Grup K-Pop VVUP
Instagram
Musik

Kimberley Fransa Salim mengikuti jejak Dita Karang Secret Number dan Zayyan XODIAC sebagai orang Indonesia yang terjun ke dunia K-Pop. Kabar baik ini sukses membuat publik terkejut.

WowKeren - Kimberley Fransa Salim yang dikenal sebagai peserta "The Voice Kids Indonesia" secara resmi diumumkan sebagai salah satu member girl grup K-Pop bernama VVUP. Kabar ini sukses mengejutkan publik, mengingat Kimberley menjadi orang Indonesia selanjutnya yang akan berkarier di industri hiburan Korea seperti Dita Karang Secret Number dan Zayyan XODIAC.

VVUP sendiri merupakan girl grup yang berada di bawah naungan EGO Entertainment. Girl grup yang beranggotakan empat orang itu dijadwalkan debut pada Maret bulan depan dengan mengeluarkan single pra-rilis berjudul "Doo Doom Chit".

"Kami meluncurkan girl grup baru, VVUP, dengan tujuan untuk debut pada paruh pertama tahun ini. VVUP akan merilis single pra-rilis pada tanggal 13 Maret dan memulai proyek debut penuh," ungkap pihak agensi dalam pernyataan resminya.

Kimberley \'The Voice Kids Indonesia\' Akan Debut Jadi Member Girl Grup K-Pop VVUP

Source: Go Entertainment


Bergabungnya Kimberley menjadi member VVUP tentunya disambut hangat oleh publik, khususnya masyarakat Indonesia. Mereka memberikan dukungan penuh kepada Kimberley yang saat ini diketahui berusia 17 tahun. Menariknya lagi, Kimberley juga diduga merupakan seorang Muslim.

Tentu menjadi sesuatu yang spesial bagi seorang Muslim menjadi idol Korea. Di mana lingkungan di industri hiburan Korea dekat dengan berbagai hal yang tidak halal, contoh dekatnya makanan. Seperti halnya yang dirasakan oleh Zayyan yang juga seorang Muslim. Ia kerap kali harus memastikan terlebih dahulu makanan yang disantapnya tidak mengandung bahan yang tidak halal.

Selain Kimberley, ada pula Kim Hyunhee yang pernah menjadi trainee di YG Entertainment. Dalam foto yang dirilis, visual keempat member memancarkan aura yang segar. Mereka berdandan sporty yang sangat disukai generasi milenial saat ini.

Sementara itu, nama VVUP rupanya mengandung makna yang menarik. "VV" sendiri adalah bentuk lain dari huruf "W" yang memiliki arti "Win" atau menang. Dengan nama tersebut, VVUP berjanji akan memberi harapan kepada masyarakat dengan energi positifnya yang unik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru