Kartika Putri Perlihatkan Kondisi Wajah Terkini Usai Penyakitnya Disebut Adzab
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri memperlihatkan kondisi terkini wajahnya yang cukup mengejutkan pasca berobat ke luar negeri. Karput sempat down lantaran penyakit wajahnya ini malah menjadi bahan bully-an netizen.

WowKeren - Kartika Putri akhirnya kembali ke Tanah Air usai sempat berobat ke Singapura karena wajahnya mengalami beberapa luka melepuh dan kemerahan. Usai melakukan pengobatan, Karput ternyata dinyatakan mengalami Steven Johnson Syndrome. Syukur, kondisi Karput kini membaik bahkan ia mengklaim telah sembuh usai sebelumnya sempat dituding terkena adzab buntut berseteru dengan dokter Richard Lee.

Karput lantas memperlihatkan kondisi wajahnya sekarang setelah mengikuti serangkaian pengobatan. Benar saja, wajah Karput kini sudah terlihat mulus dan bersih usai sebelumnya cukup mengkhawatirkan. Ia lantas membagikan kebahagiaannya itu lewat Instagram hari ini, Kamis (29/2).

Photo-INFO

Instagram

”Apalagi berita yang beredar aku kena adzab dan lain sebagainya, sebenarnya agak lumayan sedih juga. Sempat mentalnya down juga, tapi Alhamdulillah aku disemangatin untuk positif thinking aja dan fokus pada pengobatan aku,” tutur Kartika dalam video singkat tersebut.


Karput lantas mengucap syukur lantaran penyakitnya kini telah sembuh. Ia juga mengaku sempat sedih usai mendapat banyak komentar kejam yang menjadikan penyakitnya sebagai cacian. Kini, kesabaran Karput membuahkan hasil.

MasyaALLAH tabarakALLAH.. Alhamdulillah.. Aku udah Sehat lagi💚💚💚 Semangat yaaa semua yang sedang berjuang melawan penyakit apapaun..aPertama kita harus selalu happy dan dan prasangka baik sm ALLAH…ikhtiar terbaik dan doa yg terbaik, [sic!]” tutur Karput. “Sempet sedih sih kok ada orang orang jahat yang tega berkomentar kejam disaat manusia lain sedang diuji dengan penyakitnya… tapi ya itu lah kehidupan ga semua orang punya empati dan nurani.. jadi yang bisa kita lakukan hanya bersabar, ikhlas ,mendoakan dan memaafkan🤍🤍🤍 biar hati dan fikiran kita tetap bersih dan sehat💚💚💚. [sic!]”

Di akhir keterangannya, Karput mengajak semua orang terus berpikiran positif. Ia mengimbau untuk tak menyerah setiap kali mendapat cobaan atau diuji sakit oleh Allah SWT. Sedang, dokter Richard Lee belum memberikan tanggapan lebih lanjut usai Karput mengumumkan kesembuhannya.

POKOKNYA JANGAN HIRAUKAN OMONGAN ORANG YANG TIDAK BAIK!!! DOA DOA BURUK GA AKAN DIKABULKAN!!! JADI FOKUS SAMA DIRI KITA DAN KEHIDUPAN KITA.. SELEBIHNYA MINTA ALLAH YANG JAGA💚💚💚 Sakit dan sehat itu HAKnya ALLAH.. jalanin semua nikmat nya dengan iman dan taqwa .. InsyaALLAH indah banget..💚💚tetap bersyukur dengan bnyak keberkahan yang ada didalam hidup.. jangan biarin sakit ngebuat kita lupa bersyukur dengan segala nikmat ALLAH.. so tetap selalu bersyukur ya semua.. LOVE U ALL… [sic!]” tandas Karput.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait