Kartika Putri Singgung Adab dan Akhlak Saat Pajang Foto Bareng Suami
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri tersenyum semringah saat pajang foto bersama sang suami seraya tulis ungkapan panjang lebar ucap rasa terima kasih dan syukur atas kehadiran Habib Usman dalam dirinya. Bahkan ia juga singgung terkait adab dan akhlak.

WowKeren - Aktris sekaligus presenter Kartika Putri atau biasa disapa Karput belakangan ini santer jadi perbincangan publik. Hal itu tak lain karena ia sempat alami musibah terkait kondisi kesehatannya. Wajah Karput sempat melepuh hingga memilih untuk berobat ke Singapura.

Kini, parasnya pun sudah kembali membaik, bahkan Karput sudah tampil di layar kaca hadiri berbagai acara talk show. Sang suami yakni Habib Usman tampak pula temani Karput saat menjadi bintang tamu. Hal ini terkuak melalui unggahan Karput di Instagram miliknya.

Melalui postingan ini pula, Karput ungkap rasa syukur da terima kasih atas kehadiran Habib Usman dalam hidupnya yang selalu berikan ruang untuknya. Selain itu, ia singgung pula terkait adab dan akhlak dalam berumah tangga.

MasyaALLAH tabarakALLAH.. I Love you my Imam.. @habibusmanbinyahya terimakasih sudah menjadi imam yang Baik dan Adil.. yang selalu menegakkan Hak Hak ku sebagai seorang istri dan ibu dari anak anakmu.. juga mensupport aku menjalani tanggung jawabku dengan sangat Indah [sic!],” tulis Kartika Putri dalam keterangan foto.


Terimakasih selalu menggunakan adab dan akhlak dalam kehidupan rumah tangga kita sehingga membuat ibadah yang sangat indah dalam rumah tangga ini.. Semoga ALLAH dan RasulNya Selalu ridho dengan kita dan keluarga kita .. dan dijaga dari segala macam keburukan dan godaan setan yang terkutuk.. aamiin🤲🏻🤲🏻 [sic!],” sambungnya lagi.

Rupanya, adab dan akhlak yang ia maksudkan yakni berkaitan dengan rumah tangganya. Karput merasa legowo dalam menjalani hari-harinya lataran terus dibimbing Habib Usman untuk mengarungi rumah tangga dengan tetap mengedepankan adan dan akhklak.

Sementara itu, netter yang melihat postingan Karput tersebut langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka kagum dengan cara Karput dan Habib Usman dalam menjalani hari-harinya sebagai sepasang suami-istri sekalipun nyinyiran sesekali menghampiri.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait