Yoo Seung Ho Bikin Syok usai Foto-Foto 'Pernikahannya' Dirilis
Instagram/dandyoo93_official
Musik

Yoo Seung Ho sukses membuat penggemarnya jantungan lantaran disangka mengumumkan pernikahan. Dalam foto, ia tampak begitu mesra dengan aktris cantik Choi Hee Jin.

WowKeren - Yoo Seung Ho sukses membuat para penggemarnya jantungan. Hal itu dikarenakan pada Rabu (20/3), sederet foto pernikahannya dengan aktris cantik Choi Hee Jin dirilis. Foto-foto manis itu dibagikan langsung oleh agensi Hee Jin, Ace Factory.

Namun, keterkejutan yang dirasakan fans langsung terjawab lantaran itu bukanlah foto-foto pernikahan betulan. Alias Seung Ho dan Hee Jin belum lama ini menjadi model video klip lagu terbaru DAY6 yang berjudul "Welcome to the Show". Video musik tersebut baru dirilis pada Senin (18/3).

Dalam berbagai foto yang dibagikan, Seung Ho dan Hee Jin tampak serasi layaknya pasangan sungguhan. Mereka kompak mengenakan baju pernikahan. Seung Ho tampak tampan dengan setelan jas berwarna hitam, sedang Hee Jin tampil cantik mengenakan gaun pernikahan berwarna putih lengkap dengan veil-nya.

Yoo Seung Ho Bikin Syok usai Foto-Foto \'Pernikahannya\' Dirilis

Source: Ace Factory

Senyum cerah Seung Ho dan tatapan matanya yang hangat kala melihat Hee Jin terasa seperti nyata. Momen manis ini dipadukan dengan melodi penuh harapan dari lagu "Welcome to the Show" untuk memaksimalkan emosi yang meluap-luap.


Tak lupa Seung Ho memakai cincin pada jari manisnya seolah menandakan dirinya benar-benar telah menikah. Adegan ketika Seung Ho dan Hee Jin bercanda, kemudian berubah menjadi romantis sangat menyentuh hati para penggemar. Chemistry yang dibangun keduanya dipuji cocok dan berhasil.

Mendapati foto-foto ini, para penggemar Seung Ho memberikan beragam komentar. Mayoritas dari mereka mengaku terkejut saat pertama kali melihat sederet foto bahagia sang aktor. Banyak yang terkecoh, mengira Seung Ho benar-benar menikah.

"Aku mengklik (artikelnya) karena kaget sekali dengan judulnya," komentar fans. "Ah bahkan setelah menonton MV-nya, aku masih kaget dengan judulnya jadi aku mengkliknya," sahut yang lain. "Aigo kamu mengejutkanku," tutur lainnya.

"Gila, aku pikir dia sudah menikah," celetuk penggemar. "Gila, kupikir itu nyata dan aku hampir menangis," kata lainnya. "Dia adalah pengantin yang tampan," imbuh akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait