Suami Stevie Agnecya Santuni Anak Yatim Piatu di Tahlilan 7 Hari Meninggalnya Istri
Instagram/anggipratamazayn
Selebriti

Anggi Pratama, suami Stevie Agnecya, tampak tegar kala menggelar 7 hari meninggalnya sang istri. Ia juga sempat memberikan santunan pada anak-anak yatim piatu yang datang di acara pengajian.

WowKeren - Anggi Pratama, suami dari Stevianne Agnecya, serta pihak keluarga menggelar acara pengajian dan tahlilan. Hal ini untuk memperingati 7 hari meninggalnya Stevi pada 28 Maret.

Di momen penting itu, Anggi tampak memperlihatkan aura wajah tegar. Ia juga sempat membelai kepala anak yatim piatu yang ia santuni saat hadir di acara tahlilan.

Adik dari Anggi, Amanda Sarawasti, juga senang karena sang kakak sudah tak terlalu sedih. Amanda mengungkap jika Anggi akhirnya bisa makan nasi setelah sebelumnya masih syok hingga kehilangan nafsu makan.


"Akhirnya makan nasi," kata Amanda. Sementara itu, acara pengajian dan tahlilan 7 hari meninggalnya Stevie ini juga dihadiri sejumlah rekan selebriti seperti Violenzia Jeanette, Fujianti Utami dan Fadly Faisal. Tak dipungkiri, banyak pihak yang masih kehilangan atas meninggalnya Stevie. Fans pun ikut mendoakan yang terbaik buat mendiang Stevie.

"Al-fatihah....,Almhm mengharapkan kiriman Doa dari anak2nya yg Soleh , suami yg Soleh dan orang2 yg beriman, Aamiin Allahumma Aamiin," seru netter. "Alfatihah buat Stevie..,udah tenang disana dan udh ngak ada yg jahatin Stevie lagi..,moga yg jahatin Stevie mendapatkan hukuman dari Allah SWT... aamiin 🤲," terang yang lainnya.

Sementara itu, Icha Annisa justru mengunggah postingan mengejutkan saat 7 hari meninggalnya Stevie. Alih-alih kirim doa, Icha malah mengingat postingan lama diduga dari Stevie yang dulu pernah melontarkan sindiran yang bikin mentalnya down.

"DARIPADA LO PENCITRAAN TERUS BETTER LO BENERIN RUMAH LO BENTAR LAGI ROBOH.. DARIPADA PENCITRA BIAR DI LIAT KAYA AMA ORANG PADAHAL SOFA, KULKAS, KITCHEN SET AJA GK PUNYA SHAY.. DUH YA ALLAH.. MOBIL BUTUT TAHUN 2010 PENINGGALAN MANTAN SUAMI AJA," seru sosok diduga Stevie. "Ini ya yg kalian maksud fitnahan hinaan nya?? Kalo kalian jadi aku Gimana? Di jatuhin mental di sosmed habis2an?? Ä°ni Belum seberapa masih banyak yang lebih kejam," ujar Icha.

Saat ini, Icha masih menunggu waktu yang tepat untuk klarifikasi perihal dirinya dituding menyantet Stevie. Icha sempat membeberkan jika ia bakal mengungkap semuanya setelah 7 hari meninggalnya Stevie.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait