Kim Dong Hyun Belum Move On Pasca Terdepak dari 'Physical: 100' Season 2
Instagram/stungunkim
TV

Kim Dong Hyun mendapatkan voting terbanyak untuk posisi leader. Member program 'Amazing Saturday' itu sempat memilih 4 peserta pria kuat untuk menjadi anggota timnya.

WowKeren - "Physical: 100" season 2 telah merilis dua episode terakhir pada Selasa (2/4). Dalam program populer garapan Netflix itu, Amotti keluar sebagai pemenang usai mengalahkan peserta kuat lainnya seperti Hong Beom Seok, Andre Jin dan Justin Harvey.

Dalam wawancara belum lama ini, Amotti bercerita soal Kim Dong Hyun yang belum move on setelah terdepak dari "Physical: 100" season 2 pada episode ke-8. "Setelah Kim Dong Hyun (gagal ke babak selanjutnya), dia menghubungiku untuk mengajakku nge-gym bersama," ujar Amotti.

"Dia bilang tidak bisa hidup seperti ini karena itu tidak adil. Setelah tampil di 'Physical: 100' kali ini, kami menjadi lebih rakus untuk berolahraga, dan dia bilang tidak bisa hidup seperti ini, jadi dia masih berolahraga bersamaku setiap hari," sambungnya.

Diketahui bersama, Dong Hyun mendapatkan voting terbanyak untuk posisi leader. Member program "Amazing Saturday" itu memilih 4 peserta pria kuat untuk menjadi anggota timnya. Namun, Dong Hyun dan timnya kalah dalam pertandingan yang ketat & tidak bisa diprediksi.


Kim Dong Hyun Belum Move On Pasca Tereliminasi dari \'Physical: 100\' Season 2

Source: Naver

Dong Hyun dan timnya pun terpaksa harus pulang. Sebagai ketua tim, Dong Hyun sempat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada rekan satu timnya. "Aku akan kembali ke tubuh yang kumiliki saat aku (masih aktif) bertarung (di ring)," ujarnya.

Setelah tim Dong Hyun hengkang, pertandingan "Physical: 100" season 2 masih berlangsung dengan misi bertahan hidup yang disebut "perlombaan roller siapa yang datang pertama", di mana hanya satu anggota dari setiap tim yang bisa maju ke babak terakhir.

Mantan rekan satu tim berubah menjadi saingan, dan para anggota bertarung mati-matian, dengan satu anggota dari masing-masing empat tim muncul sebagai pemenang. Mereka yang akhirnya masuk dalam TOP 4 adalah Amotti, Beom Seok, Andre dan Justin.

Pada akhirnya, "Physical: 100" season 2 dimenangkan oleh Amotti. Pria itu mengatakan, "Tekadku untuk bekerja keras dan tidak menyerah adalah yang membawaku mencapai hasil luar biasa ini. Siapa yang bertahan adalah yang terkuat. Dan aku selamat."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel