Zayyan XODIAC Bom Foto Tampan usai Keciduk Ikut Salat Idul Fitri di Korea
X/@XODIAC_MEMBERS
Selebriti

Zayyan merayakan Lebaran tahun ini di Korea Selatan. Di tengah jadwalnya yang sibuk, idol 24 tahun ini menyempatkan diri untuk melaksanakan salat Idul Fitri di salah satu masjid bersama jamaah Muslim lainnya.

WowKeren - Zayyan XODIAC jadi idol K-Pop pertama yang membagikan momen kala merayakan Lebaran di Korea. Melalui akun X (sebelumnya Twitter) resmi XODIAC, Zayyan mengunggah sejumlah foto tampannya. Foto itu diduga kuat diambil setelah Zayyan melaksanakan salat Idul Fitri di salah satu masjid di Korea.

Dalam foto-foto yang dibagikan, Zayyan berada di bahu jalan yang tampak sepi kendaraan. Zayyan cukup pandai memilih spot foto, yakni di bawah pohon yang bermekaran. Foto itu diambil oleh seseorang yang pergi menemani Zayyan, kemungkinan adalah staf agensi.

Pada foto tersebut, Zayyan terlihat mengenakan jaket kulit berwarna hitam putih yang dipadu dengan celana jeans. Idol 24 tahun ini menyembunyikan baju koko yang dikenakannya di balik jaket jeans. Yang menarik, Zayyan juga terlihat menenteng sajadah berwarna biru yang ia gantungkan pada tas selempangnya.

Zayyan XODIAC Bom Foto Tampan usai Keciduk Ikut Salat Idul Fitri di Korea

Source: X@XODIAC_MEMBERS

Netizen pun dibuat salah fokus dengan gantungan yang ada pada sajadah berwarna biru tersebut. Tak lupa, Zayyan tetap tampil stylish dengan memakai topi yang senada dengan busananya.


Selain foto-foto tampan, Zayyan juga menjadi perhatian karena caption yang ia tulis pada unggahannya. Zayyan mengucapkan selamat Lebaran untuk para penggemar yang juga merayakan. "Happy Eid Al-Fitr," tulis Zayyan seraya menambahkan emoticon gambar hati dan tersenyum manis.

Zayyan XODIAC Bom Foto Tampan usai Keciduk Ikut Salat Idul Fitri di Korea

Source: X

Sebelum foto ini dibagikan, sempat beredar potret Zayyan yang tengah melaksanakan salat Idul Fitri bersama jamaah Muslim lainnya. Pada foto yang diambil dari angle belakang itu, Zayyan terlihat menunduk dan duduk lesehan dengan hanya beralaskan tikar.

Netizen yang melihat foto-foto ini pun mengaku sangat senang. Berbagai pertanyaan dilontarkan untuk Zayyan, termasuk soal apakah ia pulang kampung ke Indonesia.

"Kapan lagi idol ngucapin lebaran + foto sambil bawa sajadah, selamat lebaran ajayy!" kata netizen. "Zayyan ga pulkamm???" sahut yang lain. "Selamat hari lebaran Bang Zayyan. Maaf lahir batin. Di sana makan opor enggak? Ada ketupat gak? wkwk," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait