Zayyan XODIAC Dipukpuk Sing agar Tak Grogi kala Sampaikan Pidato Kemenangan
Musik

Zayyan dan Sing memperlihatkan interaksi menggemaskan saat menerima penghargaan di acara Universal Superstar Awards (USA) 2024. Mereka berhasil memenangkan kategori Universal Populer Focus.

WowKeren - XODIAC baru saja menerima penghargaan di acara Universal Superstar Awards (USA) 2024 yang digelar di di Peace Hall Universitas Kyunghee, Seoul, Rabu (27/3). Ini merupakan penghargaan pertama bagi XODIAC sejak debut pada 25 April 2023.

USA adalah acara penghargaan yang diselenggarakan oleh KM Chart dan Asosiasi Manajemen Korea. Total ada empat kategori yang dibacakan di acara tersebut, dan XODIAC memenangkan kategori Universal Populer Focus. Kabar ini langsung disambut gembira dan sorak-sorai oleh para penggemar yang hadir di sana.

Seperti pemenang pada umumnya, para member XODIAC juga diberi kesempatan untuk menyampaikan pidato kemenangannya. Beberapa di antara mereka menyampaikan sepatah dua patah kata, salah satunya Zayyan. Pidato Zayyan menjadi yang paling disorot karena tingka lucu sang idol.

Dalam video yang beredar di media sosial, Zayyan memberikan pidato dalam bahasa Inggris. Ia berterima kasih kepada orang tua, agensi, dan penggemar yang selama ini telah mendukungnya.


Zayyan XODIAC Dipukpuk Sing agar Tak Grogi kala Sampaikan Pidato Kemenangan

Source: X

Saat menyampaikan pidatonya, Zayyan tampak sedikit gugup, dan hal ini disadari oleh Sing. Sing yang memang menjadi salah satu member yang paling dekat dengan Zayyan langsung beralih posisi ke samping hyung-nya itu. Ia pun berinisiatif untuk menepuk-nepuk kecil kepala Zayyan untuk menghilangkan rasa gugup hyung-nya.

Zayyan yang diperlakukan seperti itu sontak tertawa dan sempat salah fokus. Namun, ia tetap menyelesaikan pidatonya dengan lancar hingga akhir. Interaksi keduanya tak ayal membuat para penggemar gemas. Zayyan yang notabene lebih tua malah terlihat seperti adik Sing.

Ucapan selamat pun berdatangan dari para penggemar. Mereka juga ikut bangga melihat pencapaian Zayyan bersama XODIAC. Zayyan pun semakin mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional karena prestasinya bersama XODIAC.

Selain XODIAC, sederet idol lainnya seperti SEVENTEEN (II), NewJeans, V BTS, dan Lim Young Woong berhasil membawa pulang penghargaan utama. Sayangnya, mereka semua tak hadir di acara tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait