Rossa Mati-Matian Cari Gembok Cinta Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Saat di Jerman
Instagram/itsrossa910/tvn_drama
Selebriti

Rossa jauh-jauh bertandang ke Jerman guna mendatangi lokasi syuting drama Korea ‘Queen of Tears’. Ia bahkan rela mati-matian memburu gembok cinta Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

WowKeren - Diva Tanah Air Rossa diketahui tengah berlibur keliling Eropa. Ia lantas berkesempatan untuk berkunjung ke Jerman. Menariknya, ia langsung mengunjungi lokasi syuting drama Korea Selatan yang kini tengah viral, yakni “Queen of Tears”.

Rossa bahkan mati-matian mencari gembok cinta yang sempat dipasang oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di jembatan Iron Footbridge yang terletak di kota Frankfurt, Jerman. Ia menyusuri jembatan itu dengan harapan bisa menemukan gembok cinta tersebut.

Rossa juga merekam suasana tenang di sekitaran jembatan. Ia bahkan mengabadikan foto Iron Footbridge seraya menandai akun Instagram Kim Soo Hyun.

”Nyari gembok Kim Soo Hyun yang mana sih, mana ya,” celetuk Rossa dalam video yang ia rekam sendiri itu.

Photo-INFO

Instagram


Seperti yang diketahui, drama “Queen of Tears” belakangan memang tengah populer nyaris di seluruh dunia. Bahkan beberapa selebriti Tanah Air sangat mengidolakan sosok Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dalam drama tersebut.

Tak khayal, Rossa langsung bertandang ke lokasi syuting “Queen of Tears” setibanya di Jerman. Diketahui, Rossa terbang ke Eropa bersama sang putra semata wayang.

Kepergian Rossa ke Eropa itu juga sempat memicu spekulasi ia akan segera menikah. Pasalnya, Rossa menuliskan keterangan penuh teka-teki di foto terbarunya bersama sang putra.

Dalam potret yang diunggah, Rossa tampak berpose dengan putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan. Putra Yoyo Padi itu terlihat sudah beranjak dewasa dan semakin tampan. Selain paras tampan Rizky, tulisan caption Rossa juga tidak kalah disorot. “Berduaan sebelum bertiga 😚[sic!],” tulis Rossa di bagian keterangan unggahannya.

Tidak berselang lama, unggahan Rossa seketika banjir komentar dari para sahabat sekaligus netizen. Banyak orang yang merasa kepo dengan maksud tulisan caption Rossa tersebut. Sayangnya, pelantun "Pudar" ini enggan menjelaskan secara rinci.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait