Bunda Corla Dikritik Tak Sopan Imbas Sikapnya kala Bertemu Ridwan Kamil
Instagram/corla_2/ridwankamil
Selebriti

Sikap Bunda Corla dianggap membuat Ridwan Kamil tak nyaman kala mereka bertemu. Karena itu, Bunda Corla dianggap bertingkah kurang sopan saat bertemu Ridwan dan istrinya, Atalia Praratya.

WowKeren - Ratu gonjreng Bunda Corla belakangan mendapat kritik dari netizen. Ia banjir kritik usai video bertemu dengan Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya viral di media sosial. Dalam video itu, Bunda Corla nampak antusias bertemu dengan Ridwan Kamil.

Pasalnya, Ridwan adalah salah satu pemimpin yang selalu dikagumi Bunda Corla. Sayangnya, sikap Bunda Corla kena tegur netizen. Hal itu lantaran sikap Bunda Corla terhadap Ridwan Kamil dianggap kurang sopan.

Bunda Corla disebut tak seharusnya langsung memegang tubuh Ridwan Kamil. Apalagi, di saat yang sama ada istri Ridwan. Sosok yang pernah menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat itu juga dinilai tak nyaman dengan sikap Bunda Corla.

Kendati begitu, Ridwan Kamil dan istri tetap memperlihatkan senyum sopan mereka. Ridwan lantas membeberkan alasan mereka tengah berada di bandara.


”Anak bunda hadiah hari ini bunda pulang ke Jerman gak disangka, gak diduga, orang yang bunda selalu kagumi adalah pak Ridwan Kamil dan istrinya,” kata Bunda Corla dalam dalam video tersebut.

Diungkap Ridwan Kamil, ia hanya mengantar sang istri yang akan menjenguk putri mereka, Zara yang sedang berkuliah di luar negeri. ”Mau antar ibu, ibu yang mau pergi,” kata Ridwan dalam video tersebut.

Video Bunda Corla bersama Ridwan dan istrinya itu seketika mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang menyayangkan sikap Bunda Corla yang dinilai kurang sopan dan berlebihan kala bertemu dengan orang penting seperti Ridwan Kamil.

Gestur tubuh pak Rk kayak ga nyaman aja sih keliatannya 😂😂,” pendapat netizen. “Bukan soal level nya si, keliatan nya lebih ke risih aja gak si karena disitu kn ada istrinya juga,” ujar netter. “Kliatan bgt pak RK ga nyaman,” kata netizen yang lain. “Bukan masalah level2 an sih menurut aku.. lebih tepatnya bukan muhrim nya.. kalau lelaki/perempuan yg sudah belajar agama dan paham siapa saja mahrom nya pasti bakal menjaga banget untuk saling bersentuhan ke lawan jenisnya,” ujar warganet. “Bukan level si, tp ga sopan liatnya 😂😂 ga tau kl di luar negeri gimana ya. Mgkn begitu biasa aja. Fokus lebih ke bu Cinta 😍 cantik bgt dah,” imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait