Denny Sumargo Kagumi Etika Codeblu usai Kalahkan Chef Arnold Duel Tinju
YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Selebriti

Sikap Denny Sumargo kala Codeblu datang ke rumahnya ikut menjadi perbincangan. Etika Codeblu rupanya membuat kagum Densu usai berhasil mengalahkan Chef Arnold dalam pertandingan tinju.

WowKeren - Food vlogger Codeblu tengah menjadi perbincangan hebat usai berhasil mengalahkan Chef Arnold dalam pertandingan tinju. Ia berhasil menang usai sempat diremehkan oleh banyak orang. Kini, Codeblu bertandang ke podcast Denny Sumargo.

Densu lantas mengucapkan selamat atas kemenangan Codeblu. Ia juga memuji etika dan sikap Codeblu saat pertandingan berlangsung. Diakui Densu, ia juga sempat menyaksikan pertandingan Codeblu vs Chef Arnold sampai selesai.

”Selamat dulu ya,” seru Densu. “Terima kasih, terima kasih, terima kasih banyak,” timpal Codeblu.

Meski dikenal memiliki banyak musuh, Codeblu sama sekali tak risau. Ia tetap memperlihatkan sikap tenang kala memasuki area tinju. Hal itu membuat Densu kagum. Densu juga melihat pria berkepala plontos itu tetap fokus dan tidak sok-sokkan.


”Selamat buat loe. Loe diremehkan 90 persen orang yang ada di gor itu. Itu bunyinya itu sampai di sini kedengeran. Terakhir berubah jadi blue. Ekspresinya dia itu bukan ekspresi yang biasa gue lihat. Loe dateng dengan tenang, loe tidak sok-sok an, loe fokus. Loe seperti orang yang udah tahu apa yang mau loe lakukan. Kayak orang benar lah,” kata Densu.

Bahkan ketika menang pun, Codeblu sama sekali tak bersikap sombong. Menurut Codeblu, ia memang tak sepatutnya menyombongkan diri. Food vlogger yang pernah berseteru dengan Farida Nurhan ini bahkan tak merasa hebat meski berhasil mengalahkan Chef Arnold.

”Saat itu gue merasa, gue gak perlu ya untuk merasa sombong karena ini bukan kekuatan gue juga. Ini kekuatan Tuhan, ini kuasa Tuhan kasih gue menang. Gue merasa gue bukan siapa-siapa loh. Orang bilang wah pemenang, gue bukan loh malah. Gue gak ngerasa pemenang loh. Gue gak ngerasa hebat loe,” ungkap Codeblu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait