Reaksi Denny Sumargo Menggelitik usai Diminta Bahas Kasus yang Seret Suami Sandra Dewi
Instagram/sumargodenny/sandradewi88
Selebriti

Denny Sumargo sempat diminta membahas kasus dugaan korupsi bisnis timah yang menyeret nama suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, dan Helena Lim. Tak disangka, Densu memberikan jawaban menggelitik.

WowKeren - Kasus dugaan korupsi yang menyeret nama suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, dan Crazy Rich PIK Helena Lim masih jadi sorotan. Yang menarik, Denny Sumargo pun sampai diminta netter untuk membahas kasus tersebut.

"Den,bahas artis2 yg barusan ditangkpin kasus timah donk," pinta netter. "Bahas ama siape," ujar Densu. "@sumargodenny @boywilliam17," kata netter merekomendasikan. "@sumargodenny ama pelakunya lah bang," saran yang lainnya.

Instagram

Reaksi Densu saat Diminta Bahas Kasus Timah yang Seret Nama Suami Sandra Dewi

Sejauh ini, belum diketahui apakah Densu akan mempertimbangkan permintaan netter itu. Yang jelas, Densu pun sempat disebut-sebut terkait masa lalunya dengan Sandra. Rupanya, suami dari Olivia Allan ini pernah diduga mendekati Sandra di masa lalu.

Densu membeberkan jika ia sempat ditawari untuk invest rumah di dekat tempat tinggal Sandra. Densu pun tertarik membeli rumah agar bisa makin dekat dengan Sandra.


"Ini gue belinya pas dulu jalan sama Sandra Dewi. Jadi kalau enggak salah 2008, gue kenal Sandra," ungkap Densu. "Terus pernah nganter Sandra ke daerah sini, dia beli rumah dekat sini. Gara-gara beli rumah dekat sini, dia ngasih tahu gue. 'Lu invest aja di sini Den'. Nah, tujuan gue investasi waktu itu buat dekat sama Sandra Dewi. Jadinya gue beli yang di sini,"

Sayangnya, niatan Densu mendekati Sandra malah gagal. Pasalnya, Sandra justru menikah dengan Harvey. Sedangkan rumah yang dulu ditempati Sandra itu kini dihuni oleh orangtuanya.

"Habis itu pas gue beli, dia malah nikah sama orang lain," ujar Densu. "Rumah Sandra masih ada. Cuma, sekarang ditinggalin sama bapaknya."

Masih terkait kasus Harvey, sejumlah orang dekat juga ikut disorot. Salah satunya sang ibu, Irma Moeis, yang ternyata sempat pamer foto tak terduga sehari sebelum Harvey ditahan.

Tak cuma itu, publik juga bergunjing soal biaya pernikahan Sandra dan Harvey di Disneyland Tokyo. Netter curiga jika Harvey memakai uang korupsi untuk membiayai pernikahan mewah itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait