Jay Park Dituduh Sengaja Kembari Taeyang BIGBANG di Teaser MV 'Your/My'
Instagram/moresojuplease/__youngbae__
Musik

Jay Park diduga menghilangkan tato ikoniknya untuk tampil dalam video musik lagu terbarunya. Penampilan Jay tanpa mengenakan baju ini dianggap mirip dengan Taeyang di MV 'Eyes, Nose, Lips'.

WowKeren - Jay Park baru saja merilis teaser video musik lagu terbarunya yang berjudul "Your/My". Dalam teaser berdurasi 37 detik itu, Jay tampil dengan bertelanjang dada dan memamerkan tubuhnya yang berotot.

Sesaat setelah video itu dirilis, netizen langsung menyadari bahwa penampilan Jay yang tanpa mengenakan baju mirip seperti Taeyang dalam video musik "Eyes, Nose, Lips" yang rilis pada 2014 silam. Terlebih Jay juga menyanyikan lagu balad sentimental yang tak jauh berbeda dengan lagu milik member BIG BANG itu.

Tak ayal Jay Park menjadi bulan-bulanan sejumlah fans Taeyang. Mereka menuding CEO MORE VISION ini sengaja ingin tampil seperti Taeyang. Pasalnya, background pada video musik tersebut yang menekankan kesan gelap juga mengingatkan netizen dengan MV "Eyes, Nose, Lips" yang legendaris.


"Dia ingin dipanggil taeyang," komentar netter. "Dia ingin terlihat seperti Taeyang di eyes, nose, lips," sahut lainnya. "Kamu tidak akan bisa terlihat seperti Taeyang!" imbuh akun lain.

Di sisi lain, fans Jay Park berusaha untuk membela idol mereka. "Bagi mereka yang bertanya mengapa dia tidak memakai baju, pertama, karena dia bisa melakukan apa yang dia inginkan. Kedua, dia selalu bertelanjang dada, apa yang kamu bicarakan. Ketiga, jika kamu bukan penggemarnya, ini bukan untuk kalian," tutur fans Jay Park. "Jangan mulai menggunakan fandom kalian untuk membenci idol kami," tegas lainnya.

Terlepas dari kemiripan penampilan Jay Park dengan Taeyang, sejumlah warganet yang lain justru salah fokus dengan tato sang idol yang tiba-tiba hilang. Jay diketahui memiliki beberapa tato yang menghiasi tubuhnya. Di salah satu bagian dadanya, Jay pernah mentato gambar singa. Ukuran tato tersebut cukup besar, sehingga sangat melekat di ingatan para penggemar.

Beberapa menduga jika tato-tato tersebut hanya ditutupi oleh makeup dan tidak benar-benar hilang. Namun, sebagian yang lain curiga jika Jay memang telah menghapus tatonya untuk penampilan terbaru. Untuk MV lagu Jay Park sendiri akan dirilis pada hari ini, Jumat (25/4), bertepatan dengan ulang tahun sang idol.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait