Fedi Nuril Jawab Nyinyiran Soal Keinginan Jadi Ketum Partai seperti Kaesang Pangarep
Instagram
Selebriti

Fedi Nuril baru-baru ini menyenggol nama Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi, yang kini diketahui menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Ia juga membalas nyinyiran netizen.

WowKeren - Cuitan Fedi Nuril di lini masa X (Twitter) kembali menjadi perbincangan publik. Usai Mahkamah Konstitusi membuat keputusan gugatan yang dilayangkan kubu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud terhadap kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Fedi tampak tidak puas.

Fedi bahkan blakblakan mengatakan bahwa dirinya harus mempersiapkan anak-anaknya menjadi calon presiden melawan silsilah keluarga Joko Widodo (Jokowi). "Kalau MK sudah menilai Jokowi tidak melakukan nepotisme dalam pencalonan Gibran, berarti gue harus mempersiapkan anak2 gue untuk melawan capres2 dari silsilah Jokowi [sic!]," cuit Fedi melalui akun X miliknya pada Rabu (24/4).

Selanjutnya, Fedi juga menyenggol nama Kaesang Pangarep, putra bungsu Jokowi, yang kini diketahui menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

"Saya maunya langsung jadi ketua umum partai seperti Mas Kaesang, Mas. Tolong kasih tahu caranya dan kalau bisa jangan hanya dugaan saja [sic!]," ungkap Fedi. Bintang film "Surga yang Tak Dirindukan" itu lantas membalas komentar netizen lain terkait pemilihan Kaesang sebagai Ketum.

Fedi Nuril Jawab Nyinyiran Haters terkait Isu Dinasti Politik Jokowi

X (Twitter)


"Jelas, Mas. Intinya, kalau saya mau langsung jadi ketua umum partai seperti Mas @kaesangp saya harus buat partai sendiri atau punya ayah wali kota/gubernur/presiden. Tadinya saya kira harus memiliki kapasitas politik tertentu. Terima kasih atas jawabannya 😊 Cc: @psi_id [sic!]," imbuh Fedi.

Sayangnya, cuitan Fedi malah memicu kontroversi. Cibiran dan sindiran pedas ramai ditujukan untuknya. Tidak tinggal diam, ia langsung memberikan balasan.

"Sombong sekali kamu ! Sudah hijrah tapi begini baru jadi Artis doang .naudzubillah [sic!]," sindir salah satu netizen. "Sombongnya di mana? Saya tidak pernah menyatakan saya sudah hijrah [sic!]," balas Fedi.

"Bang @realfedinuril menurut gw gak usah jadi ketum partai, udah elu mah kayak begini aja skr [sic!]," ungkap netizen lainnya. "Kenapa gak usah, Mas? “Kayak begini aja sekarang”, maksudnya gimana? [sic!]" balas Fedi lagi.

Sebelumnya, Fedi memang dikenal kritis terkait kondisi politik Tanah Air. Hal ini sudah dilakukan oleh Fedi jauh sebelum Pilpres 2024.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait