Hanni NewJeans Tampil Manglingi dengan Rambut Pendek di Foto Album Comeback
Instagram/newjeans__hanni
Musik

Hanni sukses bikin salah fokus karena berani tampil beda dalam sesi pemotretan untuk lagu comeback 'How Sweet'. Ia satu-satunya member yang terlihat mengubah gaya rambutnya jadi pendek.

WowKeren - Di tengah perselisihan antara Min Hee Jin dan HYBE, ADOR merilis kumpulan foto teaser pertama untuk single comeback NewJeans yang berjudul "How Sweet" pada Jumat (26/4). Seperti diketahui, NewJeans akan merilis album comeback-nya pada tanggal 24 Mei mendatang.

Album tersebut mencakup empat lagu baru, termasuk lagu utama "How Sweet" dan "Bubble Gum". Ada Ada pula versi instrumental dari kedua lagu tersebut.

Pada sederet foto yang dibagikan, NewJeans memamerkan pesona alami yang tak berlebihan serta menarik perhatian dengan aura uniknya. Dari kelima member, yang paling menjadi sorotan adalah Hanni. Pasalnya, Hanni tampil dengan gaya rambut baru pendek sebahu.

Hanni NewJeans Tampil Manglingi dengan Rambut Pendek di Foto Album Comeback

Source: X/@NewJeans_ADOR

Hanni terlihat begitu imut dengan gaya rambut pendek serta poni depan yang menutupi dahinya. Riasan wajahnya yang flawless, membuat Hanni semakin terlihat seperti anak-anak. Baik saat melakukan sesi foto individu maupun bersama secara grup, fans mengaku tak mampu mengalihkan pandangannya dari Hanni.


Aura Hanni yang tampil dengan rambut pendek bahkan dapat mengalahkan penampilan Danielle yang juga telihat berbeda dengan rambut keriting. Mengingat ini juga kali pertama bagi member NewJeans untuk tampil di hadapan publik dalam tampilan rambut pendek. Biasanya, NewJeans identik dengan rambut panjang mereka yang tergerai indah.

Hanni NewJeans Tampil Manglingi dengan Rambut Pendek di Foto Album Comeback

Source: X/@NewJeans_ADOR

Salah seorang staf ADOR memberikan sedikit penjelasn terkait penampilan para member NewJeans pada album ini. "Transformasi setiap anggota beragam. Kelima anggota memamerkan gaya berbeda dengan berbagai gaya rambut seperti rambut pendek, warna yang kuat, dan pengeritingan dengan ikal yang kuat, serta aksesori seperti topi, ikat rambut, dan kacamata hitam," ungkapnya. "Satu konsep yang terstandarisasi. Orisinalitas NewJeans yang tidak bisa didefinisikan, juga terpancar di album ini."

Para netizen memberikan komentar beragam untuk penampilan para member, khususnya Hanni. "Hanni lucu sekali di sini," ujar netter. "Dia cocok dengan rambut pendek itu," sahut yang lain. "Rambut pendek tidak buruk juga untuk dia," timpal lainnya.

"Serius, kalian tidak bisa menyangkal kemampuannya. Dia jenius dalam hal desain dan selera estetika," tutur warganet memuji kemampuan Hee Jin. "NewJeans membutuhkan Min Hee Jin," seloroh lainnya. "Dia sangat berbakat dan tulus dalam pekerjaannya," kata akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru