Tanggal Rilis Album Terbaru Mariah Carey Diundur
Musik

Tanggal rilis album ke-12 Mariah Carey, "Memoirs of an Imperfect Angel", ditunda hingga 15 September karena album tersebut masih belum selesai digarap.

WowKeren - Perilisan album terbaru Mariah Carey yang berjudul "Nick Cannon" akan ditunda. Seperti dilansir dari Rap-Up, album kedua belas tersebut semula dijadwalkan rilis di AS tanggal 25 Agustus, namun jadwal tersebut kemudian diundur menjadi tanggal 15 September.

Mundurnya tanggal perilisan ini dikabarkan karena album tersebut masih belum selesai digarap. Senada dengan kabar tersebut, Mariah juga menyebutkan di halaman Twitter-nya jika ia masih berada di studio untuk menyelesaikan album itu. Pelantun lagu "Touch My Body" ini menambahkan jika video lagu "Obsessed (Remix)" duet dengan Gucci Mane akan dirilis Kamis mendatang.


Dengan mundurnya tanggal perilisan album ini, Mariah akan kehilangan kesempatan untuk ikut dalam daftar nominasi Grammy Awards tahun 2010 yang ditutup akhir Agustus nanti. Album baru Mariah ini juga akan bersaing di pasaran dengan album baru rapper Jay-Z, "The Blueprint 3", yang sama-sama dirilis bulan September.

Perubahan tanggal rilis ini bukan yang pertama kalinya terjadi. Mulanya pada awal Juni lalu, istri dari aktor Nick Cannon ini menyebutkan bahwa album "Memoirs of an Imperfect Angel" akan dirilis bulan September. Namun, pada pertengahan Juni, Mariah memajukan tanggal rilis menjadi tanggal 25 Agustus.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru