Trailer: Perjuangan Pelindung Buku di 'The Book of Eli'
Film

Seorang pelindung buku suci harus berjuang mati-matian melindungi buku tersebut dari seorang penguasa kota kecil yang jahat.

WowKeren - Film "The Book of Eli" menceritakan tentang perjalanan seorang pelindung buku suci dimana buku itu memegang kunci untuk menyelamatkan umat manusia. Dalam perjalanannya, ia melewati daerah sisa-sisa peradaban di Amerika. Ia kemudian harus berjuang mati-matian melindungi buku tersebut dari seorang penguasa kejam di sebuah kota kecil di daerah itu yang menginginkan buku ini.

Film drama ini dibesut oleh duo bersaudara Albert Hughes dan Allen Hughes yang terkenal membuat film berjenis 'berat' dan mengandung kekerasan seperti "From Hell" (2001). Sedangkan untuk penggarapan naskahnya diserahkan pada Gary Whitta yang pernah menulis naskah episode TV "Star Trek: Voyager".


Untuk karakter sang penjaga buku suci di film "The Book of Eli" ini diperankan oleh aktor kawakan Denzel Washington yang mengantongi tiga penghargaan Golden Globe dan dua penghargaan Oscar. Adapun karakter penguasa kejam dibawakan oleh Gary Oldman yang pernah meraih penghargaan BAFTA (British Academy Film Awards) lewat film "Nil by Mouth" (1997) yang merupakan debutnya sebagai seorang penulis dan sutradara.

Adapun sepak terjang sang pelindung buku dapat disaksikan di trailer film "The Book of Eli" berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel