Alicia Keys Bakal Meriahkan Panggung MTV Video Music Awards 2009
Musik

Alicia Keys akan tampil bersama dengan Jay-Z membawakan lagu kolaborasi mereka "Empire State of Mind" dari album terbaru Jay-Z, "The Blueprint 3", di acara MTV Video Music Awards 2009.

WowKeren - Alicia Keys dikabarkan akan menyumbangkan suara emasnya di acara penghargaan yang cukup bergengsi, MTV Video Music Awards (VMA) 2009. Seperti dikutip dari Rap-Up, Alicia akan bergabung dengan Jay-Z yang merupakan salah satu performer di panggung VMA.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah dunia musik, Alicia dan Jay-Z akan tampil berbagi panggung di acara yang digelar 13 September mendatang. Mereka akan membawakan lagu kolaborasi "Empire State of Mind" yang diambil dari album terbaru Jay-Z, "The Blueprint 3".


Berita ini menyeruak ke permukaan setelah teman Alicia, Kerry "Krucial" Brothers, menulis di halaman Twitternya: "Alicia Keys akan tampil bersama Jay-Z". Selain itu, Krucial juga membeberkan jika single terbaru dari pelantun lagu "No One" ini akan rilis setelah acara VMA.

Alicia namanya meroket setelah merilis album debut "Songs in A Minor" (2001) yang berhasil membawanya meraih lima penghargaan Grammy. Penyanyi beraliran R 'n B yang akan segera merilis album keempatnya akhir tahun ini juga pernah bekerjasama dengan Whitney Houston dan Swizz Beatz untuk lagu "Million Dollar Bill" dari album terbaru Whitney, "I Look To You".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru