Trailer: Sang Pelindung Buku di 'The Book of Eli'
Film

Dalam perjalanannya melintasi Amerika, Eli dihadang oleh Carnegie, seorang penguasa kota kecil, yang ingin merebut buku suci milik Eli yang diyakini dapat menyelamatkan umat manusia.

WowKeren - Menyusul dirilisnya trailer pertama, kali ini trailer kedua dari film "The Book of Eli" telah dirilis. Dalam trailer kedua ini makin diperjelas konflik diantara Eli dan Carnegie, seorang penguasa di sebuah kota yang berusaha dengan berbagai upaya untuk mendapatkan buku milik Eli.

Film "The Book of Eli" mengisahkan tentang perjalanan seorang pelindung buku suci dimana buku tersebut memegang kunci untuk menyelamatkan umat manusia. Ketika ia melalui daerah sisa-sisa peradaban di Amerika, ia pun harus berusaha keras melindungi buku tersebut dari seorang penguasa kejam yang sangat menginginkan buku tersebut.


Film drama ini dibesut oleh duo bersaudara Albert Hughes dan Allen Hughes yang dikenal membuat film berjenis 'berat' dan mengandung kekerasan seperti "Menace II Society" (1992) dan "From Hell" (2001). Film "The Book of Eli" ini diperankan oleh Denzel Washington (Eli), Gary Oldman (Carnegie) dan Mila Kunis (Solara).

Saksikan kehebatan sang pelindung buku di trailer "The Book of Eli" berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru