Stephen Gately Tutup Usia
Selebriti

Grup band Boyzone mengkonfirmasi kematian salah satu vokalis utama mereka yang saat itu tengah berlibur di pulau Majorca, Spanyol.

WowKeren - Personil grup band Boyzone, Stephen Gately, dikabarkan telah meninggal dunia. Seperti dilansir oleh Associated Press, anggota grup band Boyzone lainnya telah mengkonfirmasi bahwa Stephen meninggal dunia hari Sabtu 10 Oktober ketika berlibur bersama suaminya, Andrew Cowles, di pulau Majorca, Spanyol.

"Untuk saat ini kami tidak memiliki banyak informasi lainnya," tulis grup musik papan atas tersebut dalam pengumuman di web site mereka. "Anggota (Boyzone) lainnya akan pergi ke Majorca pagi ini."

Sehubungan dengan kematian Stephen tersebut, juru bicara kepolisian Spanyol mengatakan bahwa hari Sabtu sore mereka mendapatkan panggilan dari sebuah rumah dekat Port d'Andratx di bagian tepi barat pulau Majorca. Ia menambahkan jika penyebab kematian masih belum diketahui dan tidak terdapat tanda-tanda kekerasan. Jubir tersebut lalu mengatakan kalau polisi akan melakukan otopsi.


Stephen merupakan salah satu dari dua vokalis utama grup band Boyzone bersama dengan Ronan Keating. Penyanyi berusia 33 tahun ini menyatakan bahwa dirinya gay di akhir tahun 1990an dan kemudian menikah dengan Andrew di tahun 2006.

Grup musik Boyzone yang terdiri dari lima orang anggota ini meroket lewat single "Love Me for a Reason" di tahun 1995 yang diambil dari album debut mereka, "Said and Done". Grup band tersebut berpisah di tahun 2000 untuk bersolo karir, tetapi kemudian bersatu kembali di tahun 2007-2008 dalam beberapa acara.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru