Angelina Jolie Bakal Gantikan Charlize Theron di Film 'The Tourist'
Film

Kekasih aktor ganteng Brad Pitt ini sedang dalam pembicaraan untuk mendapatkan peran yang dilepas oleh Charlize Theron di film "The Tourist".

WowKeren - Aktris seksi Angelina Jolie dikabarkan akan kembali terlibat dalam film action mata-mata. Seperti dikutip dari The Hollywood Reporter, Jolie sedang dalam pembicaraan untuk peran di film thriller "The Tourist".

Jolie akan menggantikan Charlize Theron untuk memerankan karakter agen Interpol. Semula, Charlize telah bergabung di film yang bakal mulai diproduksi awal tahun 2010 tersebut, tetapi ia kemudian mengundurkan diri.

Film "The Tourist" merupakan remake dari film Perancis "Anthony Zimmer" (2005). Film yang diperankan oleh Sam Worthington ini menceritakan tentang agen Interpol yang menggunakan turis Amerika untuk menjebak mantan kekasihnya, seorang penjahat internasional.


Selain pengganti Charlize, para produser juga tengah mencari sutradara baru untuk membesut film tersebut. Pencarian ini dikarenakan sutradara film "Miss Pettigrew Lives for a Day", Bharat Nalluri, yang semula akan menggarap film tersebut telah mengundurkan diri pekan lalu.

Jolie meraih popularitas berkat perannya di film-film action seperti "Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life", "Mr and Mrs Smith" dan "Wanted". Kekasih aktor ganteng Brad Pitt itu baru saja merampungkan film action terbarunya "Salt".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru