Acara Kebaktian Untuk Stephen Gately Telah Digelar
Selebriti

Para anggota Boyzone yang tersisa menemani jenasah Stephen Gately di acara kebaktian yang digelar di Gereja St Laurence O'Toole hari Jumat malam.

WowKeren - Menyusul kematian vokalis grup band Boyzone, Stephen Gately, pekan lalu, kali ini ia akan diistirahatkan dengan tenang. Seperti dikutip dari TV NZ, para anggota Boyzone yang tersisa telah mengikuti acara kebaktian di Gereja St Laurence O'Toole Jumat malam lalu.

Selain itu, para anggota yang terdiri dari Ronan Keating, Mikey Graham, Keith Duffy dan Shane Lynch ini juga berencana untuk memberikan penghormatan musikal pada saat acara pemakaman. Mereka rencananya akan membawakan lagu "In This Life" sesuai dengan permintaan dari ibu Stephen, Margaret.

Penyanyi kawakan Tony Kenny juga akan menyanyikan lagu "My Son". Acara pemakaman tersebut akan dihadiri oleh para selebriti seperti diantaranya Gary Barlow, Westlife, Louis Walsh, Elton John dan David Furnish.


Acara pemakaman Stephen akan bertempat di Gereja St Laurence O'Toole di Dublin dan dilangsungkan saat tengah hari. Sedangkan untuk acara memorialnya direncanakan akan digelar di London.

Stephen Gately ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa hari Sabtu tanggal 10 Oktober lalu di sebuah rumah dekat Port d'Andratx di bagian tepi barat pulau Majorca, Spanyol. Berdasarkan hasil otopsi jenasahnya, ditemukan bahwa Stephen meninggal karena akumulasi cairan dalam paru-paru.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru