Alicia Keys Ingin Segera Berumah Tangga
Selebriti

Pelantun single "Try Sleeping with a Broken Heart" yang dirumorkan menjalin kasih dengan produser Swizz Beatz ini mengungkapkan kalau ia ingin segera membina rumah tangga dan menjadi seorang ibu.

WowKeren - Alicia Keys dikabarkan ingin segera membina rumah tangga dalam waktu dekat. Seperti dikutip dari surat kabar Toronto Sun, pelantun single "Try Sleeping with a Broken Heart" ini mengatakan kalau ia ingin segera menjadi ibu.

"Saya benar-benar ingin punya keluarga. Menjadi seorang ibu, pastilah akan menjadi waktu yang indah dalam hidup," tutur Alicia. "Saya tidak merasa seperti saya telah mencapai puncak. Masih banyak yang harus saya daki. Saya ingin terus berkembang dan mengekspresikan diri saya secara kreatif."


Alicia yang akan segera merilis album barunya, "The Element of Freedom", pada pertengahan Desember ini dikenal masih berstatus single. Namun, belakangan penyanyi berusia 28 tahun ini santer dirumorkan tengah menjalin hubungan asmara dengan rapper-produser Swizz Beatz.

Alicia yang telah berkali-kali meraih penghargaan Grammy ini terakhir merilis album "As I Am" tahun 2007 lalu. Ia akan kembali bekerjasama dengan rapper Jay-Z untuk menggarap lagu "Empire State of Mind Part 2" untuk album "The Element of Freedom".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel