Foto-foto Alicia Keys dan Beyonce Knowles di Lokasi Syuting Video 'Put It In A Love Song'
Musik

Video klip Alicia "Put It In A Love Song" tersebut mengusung tema karnaval dan hal itu dapat dilihat dari warna-warni ceria pakaian yang dikenakan oleh Alicia dan Beyonce.

WowKeren - Alicia Keys dan Beyonce Knowles kini tengah sibuk syuting untuk video musik terbaru mereka, "Put It In A Love Song", di daerah perkampungan kumuh di Rio de Janeiro, Brazil. Syuting video tersebut dilakukan hari Selasa tanggal 9 Februari di perkampungan kumuh Morro da Conceicao.

Dengan warna-warni ceria yang seperti ditampakkan di foto-foto yang ada di Rap-Up, nampaknya video klip lagu tersebut mengusung tema karnaval. Adapun lagu "Put It In A Love Song" merupakan single dari album terbaru Alicia, "The Element of Freedom".

Sehubungan dengan video klip arahan sineas Melina Matsoukas (video klip Rihanna, "Hard") tersebut, sebelumnya Alicia telah syuting di daerah perkampungan kumuh Dona Marta. Menariknya, perkampungan tersebut merupakan tempat syuting video Michael Jackson di tahun 1996 yang berjudul "They Don't Care About Us".


Album "The Element of Freedom" merupakan album keempat dari pelantun lagu "Like You'll Never See Me Again" ini. Single pertama dari album ini berjudul "Doesn't Mean Anything" yang ditulis oleh Alicia dengan Kerry "Krucial" Brothers, sedangkan video musiknya diarahkan oleh P. R. Brown.

Alicia yang telah berkali-kali meraih penghargaan Grammy ini terakhir merilis album "As I Am" tahun 2007 lalu. Ia juga dikabarkan kembali bekerjasama dengan rapper Jay-Z untuk menggarap lagu "Empire State of Mind Part 2" untuk album "The Element of Freedom".

Berikut ini video Beyonce Knowles saat berada di lokasi syuting di Brazil:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel