Alicia Keys Pamerkan Cuplikan Video 'Put It In A Love Song' di 'The Oprah Winfrey Show'
Musik

Di sela-sela wawancaranya dengan Oprah Winfrey, Alicia menunjukkan potongan dari video klip "Put It In A Love Song" dimana ia terlihat menari bersama Beyonce Knowles.

WowKeren - Dalam wawancaranya dengan Oprah Winfrey hari Jumat tanggal 5 Maret di acara "The Oprah Winfrey Show", Alicia Keys menunjukkan cuplikan dari video klip terbarunya "Put It In A Love Song". Di cuplikan tersebut nampak penampilan Alicia bersama Beyonce Knowles.

"Kami bersenang-senang. Saat itu sungguh gila dan orang-orangnya sungguh luar biasa," ujar Alicia mengenai video klip tersebut. Penyanyi berusia 29 tahun ini menambahkan bahwa sudah sejak lama ia dan Beyonce ingin bekerjasama.

Video arahan sineas Melina Matsoukas (video klip Rihanna, "Hard") tersebut diambil gambarnya di daerah perkampungan kumuh di Rio de Janeiro, Brazil, bulan Februari lalu. Adapun lagu "Put It In A Love Song" merupakan single dari album terbaru Alicia, "The Element of Freedom".


Album "The Element of Freedom" merupakan album keempat dari pelantun lagu "Like You'll Never See Me Again" ini. Single pertama dari album ini berjudul "Doesn't Mean Anything" yang ditulis oleh Alicia dengan Kerry "Krucial" Brothers, sedangkan video musiknya diarahkan oleh P. R. Brown.

Alicia yang telah dua belas kali meraih penghargaan Grammy ini terakhir merilis album "As I Am" tahun 2007 lalu. Ia juga dikabarkan kembali bekerjasama dengan rapper Jay-Z untuk menggarap lagu "Empire State of Mind Part 2" untuk album "The Element of Freedom".

Berikut ini cuplikan wawancara Alicia Keys dengan Oprah Winfrey di acara "The Oprah Winfrey Show":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru