Alicia Keys dan Shakira Bakal Buka Acara Pertandingan Sepak Bola Piala Dunia
Musik

Alicia Keys, Shakira dan Black Eyed Peas akan bergabung dengan para musisi asal Afrika untuk tampil dalam konser yang digelar tanggal 10 Juni 2010 di Orlando Stadium di Soweto, Afrika Selatan.

WowKeren - Perhelatan akbar pertandingan sepak bola Piala Dunia yang bakal digelar Juni mendatang di Afrika Selatan bakal dibuka dengan penampilan dari para penyanyi ternama. Alicia Keys, Shakira dan Black Eyed Peas telah diumumkan oleh pihak penyelenggara hari Rabu 17 Maret sebagai para performer yang akan tampil di konser tersebut.

"Kami sangat bersemangat mengadakan konser dengan banyak penyanyi berbakat yang tampil menandai pembukaan kejuaraan Piala Dunia FIFA di Afrika," tutur sekretaris umum FIFA, Jerome Valcke, seperti dikutip dari ABC News. Ia lalu menambahkan kalau perayaan tersebut akan menunjukkan penyatuan kekuatan antara sepak bola dan musik.


Acara konser pembukaan tersebut bakal digelar di Orlando Stadium di Soweto tanggal 10 Juni 2010 atau tepatnya sehari sebelum pertandingan pertama Piala Dunia digelar. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari para musisi asal Afrika, seperti Angelique Kidjo, Amadou & Mariam dari Mali serta BLK JKS.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel