Trailer: Misteri Dibalik Nama Evelyn Salt di 'Salt'
Film

Segala usaha Evelyn Salt untuk membersihkan nama baiknya setelah dituduh sebagai mata-mata Rusia malah menimbulkan keraguan akan motif dan kesetiannya serta menyisakan pertanyaan, "Siapakah Salt?".

WowKeren - Film "Salt" mengisahkan tentang agen CIA, Evelyn Salt. Kesetiaan Evelyn diuji manakala seorang pembelot menuduhnya sebagai seorang mata-mata Rusia yang mendapat tugas untuk membunuh Presiden. Guna membersihkan namanya, Evelyn kabur dari para petugas yang ditugaskan untuk menangkapnya.

Berbekal keahlian dan pengalaman bertahun-tahun sebagai agen penyamaran, ia berusaha menghindari penangkapan. Selain berusaha membersihkan namanya, Evelyn juga berusaha mencari suaminya yang tiba-tiba menghilang. Usaha tersebut hanya menimbulkan keraguan akan motifnya yang sesungguhnya. Sementara itu, pencarian untuk mengungkap kebenaran dibalik identitasnya terus berlanjut dan menyisakan pertanyaan, "Siapakah Salt?".


Film "Salt" yang ditulis naskahnya oleh Kurt Wimmer dan Brian Helgeland ini dibesut oleh sutradara film "The Quiet American" (2002), Phillip Noyce. Film thriller ini diperankan oleh Angelina Jolie, Chiwetel Ejiofor dan Liev Schreiber.

Saksikan trailer "Salt" berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru