Dukung Pemberdayaan Perempuan, Alicia Keys Akan Rilis Website Khusus Perempuan
Selebriti

Pelantun single “A Woman's Worth”, Alicia Keys, berencana merilis website iamsuperwoman.com yang berisi tentang topik dan peristiwa aktual seputar kehidupan perempuan.

WowKeren - Alicia Keys berniat membuat website yang berisi seputar informasi dan berita yang menginspirasi perempuan agar lebih maju. Seperti dikutip dari Much Music, website yang bernama iamsuperwoman.com (IAAS.com)tersebut berisi seputar hal-hal dan peristiwa yang berhubungan dengan perempuan.

Melalui website tersebut, Alicia ingin membentuk sebuah jaringan komunitas online yang inspiratif antar sesama perempuan dan menyiarkan topik-topik penting bagi perempuan. Alicia juga memotivasi para perempuan di seluruh dunia untuk berpartisipasi aktif dan saling berinteraksi dalam websitenya tersebut.

Berkaitan dengan rencananya itu, penyanyi peraih Grammy ini bahkan bekerja sama dengan situs lowongan kerja terkenal, monster.com, untuk mencari penulis blog profesional yang nantinya akan menjadi pengurus websitenya tersebut. Proses pengiriman lamaran melalui website Monster tersebut dibuka mulai hari ini hingga 6 Mei 2010.


Nantinya, pelamar diharuskan membuat contoh tulisan dan video untuk website IAAS milik Alicia. Kemudian tiga kandidat terpilih akan terbang ke London dan bertemu langsung dengan Alicia untuk proses seleksi berikutnya.

Kehadiran Alicia di blantika dunia musik ditandai dengan dirilisnya debut albumnya yang berjudul “Songs in A Minor” (2001). Berkat album itulah Alicia meraih penghargaan Grammy untuk Album R 'n' B terbaik dan Artis Pendatang Baru Terbaik pada tahun 2002.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru