Jude Law dan Sienna Miller Mungkin Bakal Menikah Di Perancis
Selebriti

Kemungkinan pernikahan tersebut akan digelar pada musim panas di tempat tinggal orangtua Jude di kawasan Vaudelnay, Loire Valley, Perancis.

WowKeren - Jude Law dan Sienna Miller dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di Perancis. Seorang sumber mengungkapkan pada Daily Mail, kalau Jude dan Sienna tengah mencari tempat untuk upacara pernikahan di kawasan Vaudelnay, Loire Valley, Perancis.

Adapun Vaudelnay merupakan tempat tinggal ayah dan ibu Jude, Peter dan Maggie Law. Menurut sumber tersebut, Sienna-lah yang merencanakan semua detil pernikahan tersebut. Meski demikian, Sienna tetap meminta masukan dari orangtua Jude perihal pernikahannya dengan putra mereka itu.


Ironisnya, rencana pernikahan tersebut mendapat tentangan dari mantan istri Jude, Sadie Frost. Menurut seorang sumber, Sadie tak setuju jika Sienna melibatkan putra-putrinya untuk menjadi bagian dari pesta pernikahan tersebut. Rencananya, Sienna berniat menjadikan anak-anak Jude sebagai pengiring pengantin.

Sumber tersebut menambahkan kalau penolakan Sadie pada Sienna itu dikarenakan dia merasa tak rela jika Sienna menjadi ibu pengganti bagi ketiga anaknya yakni Rafferty (6 Oktober 1996), Iris (25 Oktober 2000) dan Rudy (10 September 2002). Terkait perselisihan tersebut, Jude kabarnya telah meminta agar Sadie bersedia bertemu dengan Sienna untuk membicarakan permasalahan diantara mereka. Tindakan itu diambil Jude karena aktor film "Sherlock Holmes" tersebut tak ingin pertengkaran itu mempengaruhi ketiga anaknya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel