Alicia Keys Lepas Masa Lajang Di Laut Mediterania
Selebriti

Pernikahan Alicia dan Swizz Beatz digelar secara tertutup di sebuah rumah pribadi di laut Mediterania pada Sabtu 31 Juli.

WowKeren - Alicia Keys dan tunangannya Swizz Beatz melangsungkan pernikahan pada Sabtu 31 Juli. Seperti dikutip dari majalah People, Alicia dan Swizz menggelar upacara tertutup di sebuah rumah pribadi di sekitar kawasan laut Mediterania. Upacara pernikahan itu dipimpin oleh Dr. Deepak Chopra yang merupakan sahabat dari Alicia dan Swizz.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu mereka dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di sebuah kapal pesiar yang berlayar dari Miami menuju Pulau Karibia. Saat dikonfirmasi, Swizz membantah kabar tersebut. "Orang-orang sangat kreatif (dengan gosip tersebut) tetapi tak masalah. Kami bersenang-senang dengan hal tersebut. Rumor itu mengungkapkan kalau kami akan menikah di atas kapal dan kami pikir, "Bung, siapa yang akan membayar untuk kapal itu'," ungkap produser musik berusia 31 tahun tersebut.


Pernikahan ini merupakan kali pertama bagi Alicia. Sementara Swizz sebelumnya pernah menikah dengan penyanyi Mashonda. Dari pernikahan yang sempat berjalan dua tahun, Swizz dikaruniai dua anak yakni Prince Nasir Dean (10) dan Kasseem Dean, Jr. (3). Adapun saat ini Alicia tengah mengandung anak pertama yang kabarnya akan lahir sekitar November/Desember mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru