Jude Law dan Sienna Miller Telah Menikah Dengan Upacara Adat Negara Laos
Selebriti

Dalam pernikahan tradisional yang digelar sekitar April lalu itu, seorang dukun menyematkan gelang etnik di pergelangan tangan untuk meresmikan mereka sebagai pasangan suami istri.

WowKeren - Jude Law dan Sienna Miller dikabarkan telah menjadi sepasang suami istri. Menariknya, mereka telah melangsungkan pernikahan dengan upacara adat Baci ketika mereka berlibur di Laos sekitar April lalu, sebagaimana dilansir dari Daily Mail.

Dalam ritual Baci tersebut, seorang dukun yang memimpin upacara akan menyematkan sepasang gelang merah putih pada pergelangan tangan Jude dan Sienna sebagai tanda bahwa mereka telah resmi menikah. Meski Jude dan Sienna merahasiakan hal tersebut, namun Jude terlihat mengenakan gelangnya saat dia hadir di acara Tony Awards di New York beberapa waktu lalu.


Kian mendukung kebenaran kabar tersebut, Pangeran Nithakong Somsanith yang merupakan putra Raja Laos terakhir mengungkapkan bahwa dia memang telah memberitahukan pada Jude dan Sienna tentang upacara Baci tersebut. Tak lama setelah Pangeran Nithakong menyampaikan hal itu, mereka kemudian memutuskan pergi ke sebuah desa untuk bertemu dengan sang dukun. Adapun seorang pelayan yang bekerja di hotel Amantaka, tempat Jude dan Sienna menginap juga sempat melihat mereka mengenakan gelang tersebut sebelum keluar dari hotel untuk melanjutkan liburan ke Bangkok.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel