Dustin Hoffman Mungkin Bersedia Tampil Di Film 'Little Fockers'
Film

Rencananya, Dustin akan muncul dalam adegan penting bersama Barbra Streisand dan adegan utama di akhir film yang juga melibatkan karakter penting lainnya.

WowKeren - Rumor keterlibatan Dustin Hoffman di film "Little Fockers" kembali terangkat. Seorang sumber dari studio Universal Pictures mengungkapkan pada Deadline Hollywood kalau penulis naskah John Hamburg dan produser Jay Roach berhasil menyakinkan Dustin untuk kembali menghidupkan karakter Bernie Focker.

Menurut keterangan sumber tersebut, Dustin akan muncul dalam adegan penting bersama Barbra Streisand dan adegan utama di akhir film yang juga melibatkan karakter penting lainnya. Sementara sebagian besar adegan akan lebih berfokus pada karakter Greg Focker dan anak-anaknya.

Meski belum ada konfirmasi resmi perihal keberadaan Dustin, beberapa waktu lalu pimpinan Universal Pictures, Adam Fogelson, telah membenarkan kemungkinan adanya syuting ulang yang akan melibatkan Dustin. Menurut Adam, jika memang Dustin bersedia maka pihaknya akan mewujudkan hal tersebut.


Film "Little Fockers" berkisah tentang kehidupan Greg Focker (Ben Stiller) yang kini telah menikah dengan kekasihnya Pamela Martha Byrnes-Focker (Teri Polo) dan berniat membesarkan anak-anak mereka.

Selain merasa tak percaya diri dengan posisinya sebagai ayah, Greg juga harus berjuang untuk meningkatkan karirnya dan berdamai dengan ayah mertua sekaligus mantan anggota CIA, Jack Tiberius Byrnes (Robert De Niro). Ditengah-tengah usahanya menjadi ayah yang baik, Greg juga masih harus membuktikan kalau dirinya memang seorang pria yang bisa diandalkan pada ayah mertua yang selalu curiga padanya.

"Little Fockers" dibesut sutradara Paul Weitz. Turut tampil di film tersebut diantaranya Owen Wilson dan Jessica Alba. Rencananya film "Little Fockers" akan dirilis Desember 2010 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru