Dirikan Rumah Produksi Film, Rocker Slash Berencana Garap Film Horor Klasik
Film

Bekerjasama dengan Scout Productions, Slash berniat memproduksi film "Nothing to Fear" yang berkisah tentang bangkitnya iblis yang haus darah.

WowKeren - Gitaris Slash kini merambah dunia film. Seperti dikutip dari Movie Web, Slash telah mendirikan rumah produksi bernama Slasher Films. Bekerjasama dengan rumah produksi Scout Productions, ia berencana membuat film horor klasik berjudul "Nothing to Fear".

"Saya selalu menjadi penggemar berat film horor dan membuat film horor dimana anda kembali mengingat masa-masa ketika anda menonton film horor yang membuat anda ketakutan adala sesuatu yang selalu ingin saya lakukan," ungkap mantan gitaris band Guns N' Roses itu. "Penonton saya adalah anak muda yang memiliki selera berbeda terutama untuk kualitas dan sedikit anarkis."


Ditulis naskahnya oleh Jonathan W.C. Mills, film "Nothing to Fear" berkisah tentang keluarga muda yang pindah ke rumah pertanian di kota kecil di wilayah Kansas. Saat mencoba menyesuaikan diri dengan para penduduk lokal, mereka secara tak sengaja telah membangkitkan iblis masa lampau yang haus akan darah.

Sejauh ini belum ada sutradara dan para pemain yang ditunjuk untuk terlibat di proyek film horor tersebut. Sementara itu proses syuting dijadwalkan akan dilakukan awal tahun. Film "Nothing to Fear" ini akan dirilis pada saat Halloween 2011.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru