Rayakan Hari AIDS Sedunia, Alicia Keys 'Meninggal' Dalam Damai di Peti Mati
Selebriti

Sementara itu, petenis Serena Williams terlihat terbaring di peti mati ditutupi bunga-bunga sambil memeluk raket tenisnya dalam poster iklan peduli AIDS.

WowKeren - Sejumlah selebriti Hollywood telah 'meninggal' dunia. Tepat bersamaan dengan Hari AIDS Sedunia 1 Desember, Alicia Keys, petenis Serena Williams, Ryan Seacrest, aktor Elijah Wood, Kim Kardashian, Jay Sean, Kimberly Cole dan Swizz Beatz menghembuskan nafas terakhir mereka di dunia maya dan terbaring kaku dalam peti mati. Penampilan tersebut merupakan bagian dari iklan gerakan penggalangan dana Digital Life Sacrifice yang digelar organisasi Alicia, Keep a Child Alive.

Penggemar yang ingin berpartisipasi dapat mengakses situs buylife.org untuk mengirimkan sms donasi demi penderita AIDS terutama di Afrika dan India. Rencananya, Alicia, Serena, Ryan dan penyanyi seperti Usher, Justin Timberlake, Jennifer Hudson dan Lady GaGa juga menonaktifkan sementara jejaring sosial mereka seperti Twitter dan Facebook hingga proyek amal Digital Life Sacrifice berhasil mengumpulkan dana sekitar 1 juta dollar.


"Dengan mendonasikan waktu mereka untuk program Keep a Child Alive, para artis ini memberikan kepedulian yang sangat dibutuhkan banyak orang yang menjadi korban penyakit mematikan HIV/AIDS di Afrika dan India," kata Alicia saat memberikan pernyataan terakhir sebelum 'meninggal'. "Kami 'meninggal' agar mereka bisa hidup! Kami meninggal secara digital untuk memberikan kehidupan yang nyata. Saya merasa sangat gembira dengan rasa terkejut yang timbul karena gerakan ini, sebuah panggilan untuk bergerak dimana kita semua bisa ikut terlibat."

Simak foto kematian selebriti Hollywood berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru