*/
Robert De Niro Berharap Ada Sekuel Film 'Little Fockers'
Film

Merasa puas bisa tampil di film yang ia sukai, Robert tak keberatan jika ada satu atau dua film lanjutan dari kisah keluarga Fockers itu.

WowKeren - Robert De Niro nampaknya ketagihan tampil di seri film "Meet the Fockers". Diakui Robert, ia berharap film lanjutan "Little Fockers" bisa dibuat.

"Saya menikmatinya. Jika kami mengerjakan satu atau dua film lagi, saya tak masalah dengan hal itu. Dengan senang hati saya akan melakukannya," kata Robert pada Associated Press. "(Sebelum 'Little Fockers') semua orang bersemangat untuk menggarap film lagi dan hal itu akhirnya terjadi."

Aktor berusia 67 tahun ini juga mengaku menyukai karakter pensiunan agen rahasia CIA Jack Byrnes yang ia perankan di "Little Fockers". Menurut Robert, semua orang termasuk para bintang film ikut terlibat untuk menggarap kisah maupun karakter di film arahan sutradara Paul Weitz itu dengan maksimal.

"Saya menyukai karakter Jack karena sangat menyenangkan bisa memerankannya dan saya juga menyukai karakter lainnya," kata Robert. "Dan sungguh sangat memuaskan ketika kamu muncul sebagai karakter yang disukai semua orang dan sungguh hebat bisa tampil di film 'Little Fockers karena semua orang punya gagasan hebat tentang karakter dan situasi di film itu dan hal itu sangat menyenangkan untuk dilakukan."


"Little Fockers" telah tayang perdana di Amerika Serikat pertengahan Desember. Turut tampil di film tersebut yakni Jessica Alba, Dustin Hoffman sebagai ayah Greg (Bernie Focker), Barbra Streisand (Rozalin Focker) dan Blythe Danner (Dina Byrnes).

Dikisahkan, Greg Focker (Ben Stiller) kembali dibuat pusing oleh ulah ayah mertuanya, Jack Tiberius Byrnes (Robert De Niro), yang selalu paranoid dengan kemampuan Greg sebagai suami putrinya dan ayah dari cucunya. Setelah menikah dengan kekasihnya Pamela Martha Byrnes-Focker (Teri Polo) dan memiliki anak kembar berusia lima tahun, Greg mengira kalau ia telah berhasil membuat Jack percaya dengan kemampuannya. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Greg kembali menjadi target pengawasan Jack yang juga mantan agen rahasia CIA itu.

Situasi kian menjadi rumit ketika Greg harus menjalani pekerjaan sampingan di sebuah perusahaan obat. Bukan hanya harus memikirkan masa depan keluarga dan menghadapi saingannya Kevin Rawley (Owen Wilson), Greg juga harus membuktikan pada Jack kalau ia memang seorang pria yang bisa diandalkan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel