Chris Hemsworth Sempat Bersaing Dengan Adiknya Untuk Peran Utama di Film 'Thor'
Film

Meski awalnya Liam Hemsworth yang dipanggil lebih dulu untuk tes peran, namun sutradara Kenneth Branagh lebih tertarik melibatkan Chris.

WowKeren - Ada kisah seru dibalik proses audisi peran utama di film "Thor". Menurut Liam Hemsworth, ia juga pernah mendapat tawaran untuk menjalani tes peran sebagai karakter putra Dewa Odin itu.

Awalnya aktor film "The Last Song" inilah yang mendapatkan panggilan lebih dulu. Meski sama-sama bersaing, Chris Hemsworth tetap mendukung Liam dan memberikan nasihat tentang apa yang mungkin diinginkan oleh sutradara film "Thor", Kenneth Branagh. Namun setelah Liam menjalani tes peran itu, justru Chris-lah yang akhirnya berhasil mendapatkan peran sebagai Thor.

"Saat itu, saya ingat kami berdua membaca skenario dan saya melakukan tes," kata Liam pada MTV saat hadir bersama Chris di Festival Film Sundance yang digelar di Park City, Utah. "Saya melakukan tes dan ia (Chris) tidak, maksud saya ia dipanggil kemudian. Saya tidak mendapatkannya (peran di film 'Thor'), tapi ia yang dapat."


Kegagalan Liam itu tak lantas membuatnya merasa kecewa. Mantan kekasih Miley Cyrus ini tetap mendukung kakaknya dan ikut bahagia karena salah satu dari mereka mendapatkan peran utama tersebut. Selain itu, Liam juga saat ini mencoba mendapatkan peran dalam film lain seperti "The Throwback" dan "Arabian Nights". Bahkan aktor kelahiran Australia ini mengaku tengah mempelajari naskah film "The Hunger Games" yang skenarionya ditulis Suzzane Cullins dan tertarik untuk menghidupkan karakter utama pria bernama Peeta.

"Thor" adalah film yang diadaptasi dari komik Marvel berjudul sama dan diperkirakan rilis perdana dalam format 3D, 6 Mei 2011. Film yang diproduksi oleh Paramount Pictures dan Marvel Entertainment ini menceritakan tentang petualangan,Thor, pejuang perkasa namun sombong. Ditengah cerita, ia nekad membangkitkan kembali perang kuno. Lalu ia dipindahkan ke bumi oleh ayahnya, Odin, untuk hidup diantara manusia. Di sana ia menemukan cinta pertamanya, seorang ilmuwan cantik. Selain itu, ia juga belajar untuk menjadi pahlawan sesungguhnya saat penjahat paling berbahaya mengirim pasukan Asgard untuk menyerang bumi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru