Salinan Film 'The Beaver' Dicuri di Rumah Mel Gibson
Film

Kepolisian Wilayah Malibu mengatakan bahwa pencurian itu termasuk kejahatan kecil dan akan diproses sebagaimana mestinya.

WowKeren - Salinan hasil akhir film "The Beaver" dicuri dari kotak surat di luar rumah Mel Gibson, Malibu, Rabu, 26 Januari. Summit Entertainment memberi Mel sebuah salinan film "The Beaver" dalam bentuk DVD untuk ia tonton di rumah. Setelah selesai, ia pun meletakkan DVD tersebut ke kotak surat agar kurir bisa mengambil dan mengembalikannya ke Summit Entertainment.

"Saat kurir datang untuk mengambilnya (DVD) Rabu sekitar pukul 10.45-14.30, DVD itu sudah tak ada," kata pihak Kepolisian Wilayah Malibu/Lost Hills, Letnan Rich Erickson pada The Hollywood Reporter. "DVD ini berharga 10 dollar. Kami akan mengurusnya sebagaimana kasus pencurian pada umumnya."

Menurut Letnan Rich pencurian tersebut merupakan kejahatan kecil. Ia juga menyatakan bahwa bukan Mel sendiri yang meletakkannya di kotak surat. Detektif juga sudah ditugaskan untuk menyelidiki masalah ini.


"The Beaver" rencananya tayang 23 Maret 2011 dan dibintangi oleh Mel Gibson, Jodie Foster, Anton Yelchin dan Riley Thomas Stewart. Dalam film yang skenarionya ditulis Kyle Killen itu, menceritakan tentang seorang ayah, Walter Black, pengusaha mainan sukses yang tak diperhatikan oleh keluarganya. Saat perusaannya bangkrut,ia pun depresi dan berniat bunuh diri.

Tetapi nasib baik masih berpihak padanya. Disaat mabuk, ia menemukan boneka berang-berang di tong sampah. Bersama boneka itu, Walter mendapatkan hidupnya kembali. Namun lama kelamaan boneka itu mengendalikan hidupnya. Dengan sekuat tenaga Walter pun mencoba lepas dari boneka itu dan menjadi suami dan ayah yang sempurna bagi keluarganya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru