Depresi Karena Dicerai Tom Cruise, Nicole Kidman Sempat Ogah Main Film
Film

Untungnya pihak produser film "The Hours" berhasil meyakinkan Nicole hingga ia tetap bermain film dan berhasil meraih penghargaan Aktris Terbaik di ajang Oscar 2003.

WowKeren - Tom Cruise ternyata benar-benar membuat mantan istrinya, Nicole Kidman, patah hati. Baru-baru ini, Nicole mengungkapkan pada majalah Marie Claire UK edisi Maret 2011 kalau dia merasa sangat hancur usai bercerai dengan Tom. Apalagi saat itu, Nicole tengah membintangi film "The Hours"

"Saya merasa sangat depresi. Saya tidak ingin melakukannya (bermain film 'The Hours')," kata Nicole yang sempat ingin mundur dari proyek film tersebut namun dilarang keras oleh pihak produser. "Jadi saya harus berada di Inggris dan saya rasa kekacauan batin saya memegang peranan penting dari karakter yang saya perankan."

Untungnya usaha Nicole tak sia-sia. Ia berhasil meraih penghargaan Aktris Terbaik di ajang Oscar untuk perannya sebagai pengarang buku Virginia Woolf dalam "The Hours". Meski terluka, aktris berusia 43 tahun tersebut tetap memuji Tom terutama kerja kerasnya saat menggarap sebuah film yang mereka bintangi bersama "Eyes Wide Shut" (1999).

"Kasihan Tom. Dia bekerja setiap hari untuk film itu dan hal itu luar biasa hebat," kata Nicole. "Saya ingat ketika dia begitu berambisi untuk tidak membuat sutradara Stanley Kubrick merasa kecewa dan bersedia melakukan apapun jika memang itu yang dibutuhkan."


Nicole pertama kali bertemu Tom saat mereka syuting film drama "Days of Thunder" (1990), Desember 1989. Tak butuh lama, setahun kemudian mereka menikah di malam Natal di Telluride, Colorado. Saat masih menjadi suami istri, mereka mengadopsi dua anak yakni Isabella Jane (18 tahun) dan Connor Anthony (15). Setelah 10 tahun bersama, Tom menceraikan Nicole usai perayaan pernikahan mereka. Saat itu, Nicole yang tengah mengandung tiga bulan akhirnya mengalami keguguran karena depresi dengan keretakan rumah tangganya itu. Padahal janin yang dikandung tersebut merupakan anak pertama bagi Tom dan Nicole.

Saat ini aktris film "Rabbit Hole" tersebut telah menikah lagi dengan penyanyi country Keith Urban. Pasangan yang pertama kali bertemu tahun 2005 ini dikaruniai dua orang putri yakni Sundary Rose (2) dan Faith Margaret (1 bulan).

Berikut ini foto Nicole Kidman di majalah Marie Claire UK:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru