Trailer 2: Paul Walker Dan Timnya Matangkan Rencana di   'Fast Five'
Film

Dengan rencana matang Paul dan timnya berharap berhasil mendapatkan kebebasan seperti yang mereka idamkan.

WowKeren - Akhir tahun 2010, Universal film telah merilis trailer film "Fast Five" namun kini muncul trailer kedua yang sedikit berbeda dengan yang pertama di bagian awalnya. Meski demikian, tentu saja adegan kejar-kejaran dengan mobil berkecepatan tinggi masih tetap mendominasi.

Dikisahkan, Dominic Toretto (Vin Diesel) dan rekannya yang merupakan mantan anggota polisi, Brian O'Conner (Paul Walker), terpaksa kembali melanggar hukum demi mendapatkan kebebasan. Petualangan dua pengendara sekaligus pencuri mobil mewah ini dimulai ketika Brian dan kekasihnya Mia Toretto (Jordana Brewster), adik Dom, berhasil membantu Dom kabur dari penjara. Untuk menghindari kejaran polisi, mereka harus melewati banyak perbatasan hingga sampailah Dom dan Brian di Rio de Janeiro, Brazil. Di kota itulah Dom dan Brian merencanakan untuk melakukan pekerjaan terakhir mereka.

Bersama tim elit yang terdiri dari pembalap mobil berbakat, Dom dan Brian melakukan pencurian mobil besar-besaran. Namun, kebebasan yang mereka idam-idamkan itu mendapat rintangan dari pengusaha korup yang ingin membunuh Dom dan kawan-kawannya. Selain itu, agen federal Luke Hobbs (The Rock) yang ambisius juga telah mengerahkan timnya untuk menangkap Dom dan Brian. Luke yang menyadari kalau dia tak bisa menaklukkan Dom dan Brian dengan cara biasa kini menghalalkan segala cara demi mendapatkan buruannya. Akankah Dom dan Brian berhasil lolos?


Film "Fast Five" yang disutradarai oleh Justin Lin ini akan segera hadir menghiasi layar lebar pada 29 April. Sederet bintang yang turut membintangi antara lain Tyrese Gibson (Roman Pearce), Ludacris (Tej) Don Omar (Rico Santos) dan Elsa Pataky (Elena Neves).

Berikut trailer kedua "Fast Five":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel