Chris Hemsworth: Karisma Anthony Hopkins Ilhami Akting Saya di 'Thor'
Film

Untuk menyiasati keinginannya yang selalu berubah-ubah, Chris akhirnya memilih karir sebagai seorang aktor meski awalnya tak ada pikiran untuk itu.

WowKeren - Inspirasi bisa datang dari mana saja dan siapa saja. Bagi Chris Hemsworth, inspirasinya untuk memainkan peran sebagai pahlawan super dalam film adaptasi komik, "Thor", datang dari aktor senior pemenang Academy Award 1991 kategori Aktor Terbaik, Anthony Hopkins.

"Seluruh pendekatannya pada bisnis ini, etos kerja dan sikapnya dalam peran sangat menginspirasi," kata aktor kebangsaan Australia ini pada majalah Men's Health saat wawancara untuk menjadi cover majalah pria tersebut sebagaimana dikutip dari Digital Spy. "Seberapa banyak ia terlibat dalam sebuah film, ia masih memiliki (etika) tersebut dan ia tetap seperti itu serta memperlakukan semua orang tanpa membedakan. Dia orang yang sangat mengesankan."

Selain Anthony, Chris juga sangat menghormati beberapa aktor lain seperti Paul Giamatti, Johnny Depp, Al Pacino dan Matt Damon. Selain itu, kakak kandung Liam Hemsworth ini mengungkapkan bahwa sebelumnya ia tak pernah berpikir untuk menggeluti karir sebagai seorang aktor.


"Saya selalu mencintai film, tapi tak pernah berpikir untuk memilihnya sebagai karir," demikian pengakuan aktor berusia 27 tahun ini. "Saya punya keinginan yang berbeda tiap minggu. Kamu tahu, Saya ingin jadi pengacara pada suatu minggu, dokter, atlet dan kemudian saya tahu saya bisa berpura-pura menjadi semua itu dalam akting."

Aktor film "Star Trek" ini mengungkapkan bahwa mendapatkan peran dalam "Thor" merupakan mimpi yang menjadi nyata. Film garapan sutradara Kenneth Branagh yang diproduksi Paramount Pictures ini akan menghiasi layar bioskop UK pada 27 April dan 6 Mei di Amerika Serikat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru