Foto: Kekasih Paul McCartney Pamer Cincin Pertunangan Seharga Lebih Dari 650.000 Dollar
Selebriti

Jika pertunangan ini berlanjut maka akan menjadi pernikahan ketiga bagi ayah perancang busana Stella McCartney tersebut.

WowKeren - Paul McCartney nampaknya serius untuk melangsungkan pernikahan yang ketiga kalinya. Setelah kabar ia bertunangan pada Jumat 6 Mei dengan kekasihnya Nancy Shevell, seorang sumber mengungkapkan kalau Paul menghadiahi cincin pertunangan mahal untuk membuktikan keseriusannya meminang pengusaha asal New York itu.

"Cincin berlian Nancy sangat besar. Paul menghabiskan lebih dari 650.000 dollar untuk cincin cantik itu dan Nancy sangat menyukainya. Anda bisa melihat betapa antusiasmenya Nancy hingga memperlihatkannya di depan umum," kata sumber tersebut pada majalah Life & Style. "Dia terlihat bersinar, santai dan sangat bahagia. Dia bahkan mengacungkan jempol ketika ditanya bagaimana hubungannya dengan Paul. Sangat jelas kalau mereka sangat berbahagia."

Paul dan Nancy menjalin kasih sejak November 2007. Sebelum bersama Nancy, Paul menikah dengan fotografer Linda Eastman sejak 12 Maret 1969 hingga Linda meninggal karena sakit di 1998. Paul kemudian menikah dengan Heather Mills pada 2002 hingga 2008. Dari Linda, ia dikaruniai dua putri yakni Mary Anna dan Stella McCartney serta seorang putra James McCartney. Sementara dari Heather, lahirlah seorang putri bernama Beatrice Milly. Paul juga mengadopsi seorang anak perempuan, Heather Louise.


Simak foto cincin pertunangan yang dihadiahkan Paul McCartney:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel