Berkat Rumor, Mungkin Naomie Harris Dapat Tawaran Dari Film 'Skyfall'
Film

Belum ada kepastian pula perihal aktor yang akan memerankan musuh James Bond.

WowKeren - Gosip yang berkembang kadang bisa berubah menjadi kenyataan. Itulah yang terjadi pada Naomie Harris.

Menurut sebuah tabloid Inggris, aktris kelahiran berusia 34 tahun ini dirumorkan akan menjadi "gadis James Bond" selanjutnya. Tak lama setelah itu, muncul pernyataan bahwa Naomie tak pernah mendapatkan tawaran tersebut.

Namun baru-baru ini, Entertainment Weekly mengungkapkan bahwa Naomie telah bertemu dengan Eon Productions, studio yang membuat film tersebut. Tetapi belum ada kesepakatan yang dicapai.

Untuk ketiga kalinya, Daniel Craig akan menjadi sang tokoh utama, James Bond. Demikian pula Judi Dench, ia juga bersedia memainkan kembali karakternya sebagai M.


Sementara untuk peran sebagai musuh Bond, Javier Bardem dan Ralph Fiennes yang mendapatkan tawaran tersebut. Beberapa waktu yang lalu, Javier memang pernah mengungkapkan bahwa ia penggemar film itu dan ingin bermain dalam salah satu sekuelnya.

"Saya adalah salah satu penggemar berat seri James Bond. Saat masih kecil, saya melihat Sean Connery menjadi James Bond dengan ayah saya," kata Javier. "Siapa yang mengira saya akan berada dalam salah satu filmnya. Mereka mengubah semuanya, seluruh dinamika. Saya akan menjadi musuh Bond, iya, tapi itu belum pasti. Semuanya lebih bernuansa. Ini menarik."

"Skyfall" akan diarahkan sutradara Sam Mendes berdasarkan naskah yang ditulis John Logan, Robert Wade dan Neal Purvis. Tanggal rilis film aksi petualangan ini direncanakan pada akhir 2012.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel