Darius Sinathrya Coba Peruntungan Baru di Industri Musik
Musik

Darius telah ciptakan tiga lagu baru, "Indonesia Juara", "Ciptaan Terindah" dan "Aku Cinta Kamu Cinta" serta bekerjasama dengan D'Bandits.

WowKeren - Kesempatan tak akan datang untuk yang kedua kali, karena itulah Darius Sinathrya tak ingin menyia-nyiakannya. Aktor yang juga dikenal sebagai pembawa acara olahraga tersebut kini tengah menjajal peruntungan barunya lewat bidang tarik suara.

Selain memiliki rencana untuk membuat album, Darius mengaku telah menciptakan tiga lagu yaitu "Indonesia Juara", "Ciptaan Terindah" dan "Aku Cinta Kamu Cinta". Bahkan, demi kelancaran profesi barunya ini suami Donna Agnesia itu menggandeng grup band D'Bandits sebagai penata musiknya. Mereka telah bekerjasama selama dua bulan.

"Tiga lagu ini baru awal," ujar Darius ketika ditemui di Thamrin, Jakarta pusat pada hari Minggu, 3 Juli. "Saya berencana membuat album. Kita lihat progress-nya ke depan."


Rupanya, rutinitas sebagai pembawa acara dan aktor telah membuat Darius merasa jenuh. Karena itulah pemeran Pomo di "Naga Bonar (Jadi) 2" tersebut tergoda untuk mencoba profesi baru sebagai penyanyi. Malah kabarnya, karya musik Darius ini sedang diincar oleh perusahaan label rekaman Indonesian Record.

"Ini iseng-iseng berhadiah," imbuh aktor 26 tahun tersebut. "Kita lihat progress-nya, apakah sambutannya pelan-pelan antusias."

Sebagai informasi, nama Darius Sinathrya dikenal sebagai pembawa acara olahraga untuk Piala Dunia 2006 dan Liga Inggris 2009/2010. Atas prestasinya tersebut, ia berhasil menyandang predikat sebagai pembawa acara olahraga favorit di ajang Panasonic Awards 2007. Di tahun yang sama, Darius juga membintangi beberapa film layar lebar yakni "D'Bijis", "Naga Bonar (Jadi) 2" dan "Pocong 3".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru